29 Juli 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Hiliran Gumanti Sosialisasi AKB Pada Mahasiswa KKN


SOLOK, (GemaMedianet.com— Bhabinkamtibmas Polsek Hiliran Gumanti Polres Solok tak henti memberikan himbauan kepada masyarakat sekaitan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan bagi pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Kali ini, himbauan itu disampaikan Bhabinkamtibmas Nagari Sariak Alahan Tigo, Briptu Syaiful Hamdi, SH saat menghadiri penutupan Mahasiswa KKN dari UNP dan UNAND di Kantor Wali Nagari Sariak Alahan Tigo, Selasa (28/7/2020) siang.

Kapolsek Hiliran Gumanti Iptu Azirman, SH mengatakan, penutupan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari UNP dan UNAND yang berlangsung di Kantor Wali Nagari Sariak Alahan Tigo menjadi salah satu momen  dan sasaran dalam memberikan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), sekaligus memotifasi masyarakat mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Sebagai bagian dari Adaptasi Kebiasaan Baru maka masyarakat dihimbau agar selalu menggunakan masker, dan mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19," ujarnya.

Dijelaskan, himbauan dan motifasi ini merupakan bagian upaya pendisiplinan masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan guna penurunan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

"Harapannya kesadaran dan kedisiplinan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan akan semakin meningkat, dan pada gilirannya  tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan tertib, serta terputusnya mata rantai penyebaran Covid 19," pungkasnya. (UK1/FS)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan