29 July 2020

Dukungan Terus Mengalir, Pasangan Benny Utama-Sabar AS Siap Wujudkan Pasaman Yang Lebih Baik


PASAMAN, (GemaMedianet.comPasca keluarnya keputusan DPP Partai Golkar tentang penetapan pasangan H. Benny Utama-Sabar AS sebagai calon Bupati dan Wakil Pasaman periode 2020–2024, perbincangan serta berbagai dukungan semakin tampak peningkatannya di tengah masyarakat Kabupaten Pasaman.

Dengan jargon "BESAR" (Benny Utama-Sabar AS), tampaknya pembicaraan tentang keduanya semakin membahana se antero Pasaman. Dukungan kepada kedua tokoh masyarakat yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat dari dua partai besar yakni Partai Golkar dan Partai Demokrat, semakin banyak mengalir baik warga yang berada di Pasaman maupun warga Pasaman yang berada di perantauan.

Mengusung tagline "Menuju Pasaman Yang Lebih Baik", pasangan Benny Utama-Sabar AS menungkapkan hasil survey dari lembaga survey dan partai politik merupakan data fakta otentik pendukung yang menguatkan polling dukungan elektabilitas masyarakat Pasaman untuk menjadi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasaman ke depan.

Selain daripada itu, masyarakat Pasaman sudah sangat rindu akan sosok kepemimpinan Benny Utama yang tegas, disiplin, profesional serta kebijakan yang pro terhadap rakyat.

Saat berbincang dengan awak media, Benny Utama mengatakan bahwa bila Tuhan mengizinkan kembali dirinya terpilih jadi Bupati Pasaman pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, Insya Allah akan memegang amanah ini dengan sebaik baiknya untuk Pasaman yang lebih baik.

“Alhamdulillah, ini suatu kepercayaan yang sangat luar biasa bagi kami. Tentu ini menambah semangat bagi kita semua untuk bersama-sama mewujudkan Pasaman yang bermarwah,” ucap Benny Utama.

Sementara itu, Sabar As mengatakan jika masyarakat menghendaki dan Allah SWT meridhoi, bersama H.Benny Utama amanah ini akan dilaksanakan dengan baik menuju Pasaman yang lebih baik.

"Kami mohon doa restu serta dukungan masyarakat Pasaman baik yang berada di kampung halaman maupun di perantauan. Semoga segala tahapan, perjuangan usaha kita semua pada Pilkada 2020 ini berjalan lancar sukses tanpa ada hambatan rintangan apapun, serta Allah SWT mengabulkan, saya dan Bapak Benny Utama terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Pasaman periode 2020-2024,” pungkas Sabar AS menutup pembicaraan via telpon selularnya. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER