01 Agustus 2022

Siap Maju Jadi Caleg, Aswandi Incar Kursi DPR-RI Dari PDIP Dapil II Sumatera Barat



PASAMAN, (GemaMedianet.com| Menyatakan diri siap untuk maju menjadi calon legislatif (Caleg) pada perhelatan akbar Pemilu 2024, H.Aswandi, SE putra Bonjol Kabupaten Pasaman memastikan dirinya akan terjun ke dunia politik dengan mengincar kursi DPR-RI dari PDI Perjuangan (PDIP) Dapil II Sumatera Barat.

Hal tersebut disampaikan H.Aswandi saat bersilaturahmi bersama masyarakat dan Insan Pers di RM. Dendeng Batokok, Lubuk Sikaping (1/8/2022).

H.Aswandi mengaku terpanggil untuk maju menjadi calon anggota legislatif lantaran ingin memperjuangkan kemajuan pembangunan di segala lini di Provinsi Sumatera Barat, terkhusus Kabupaten Pasaman.

"Saya maju menjadi calon legislatif karena panggilan  nurani dan kepedulian pada kampung halaman. Selain itu juga karena didukung keluarga dan teman-teman," ujar Mantan Ketua LPJK Provinsi Riau ini.

Kemudian, H. Aswandi semakin mantap untuk melangkah ke Senayan melalui dunia politik agar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat dan mengajak generasi muda untuk ikut memikirkan bangsa dan negara dengan tidak alergi politik.

Terakhir pria kelahiran Bukittinggi ini telah mendapat dukungan penuh dari keluarga besarnya untuk maju sebagai caleg DPR RI. 

Untuk itu dia meminta doa restu dari masyarakat Pasaman untuk diberikan kelancaran  maju sebagai Caleg DPR -RI pada Pemilu 2024 yang akan datang. 

(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan