01 Agustus 2022

22 Mahasiswa KKN Unand di Nagari Limau Purut Disambut Bhabin dan Camat Beserta Perangkat Nagari



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Aipda Nurul Ikhwan menghadiri kegiatan penerimaan 22 orang Mahasiswa Universitas Andalas (Unand) yang akan melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Nagari Limau Purut, Jumat (29/7/2022).

Selama pelaksanaan KKN tersebut, 22 Mahasiswa Unand selanjutnya  akan ditempatkan di sembilan korong yang ada di Nagari Limau Purut Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Kesembilan korong itu yakni Korong Tanah Taban, Kampung Piliang, Kampung Tangah, Pasa Balai, Patalangan, Padang Kajai, Kampung Ladang, Kampung Sagit, dan Korong Kampung Lambah.

Kegiatan penerimaan mahasiswa KKN Unand yang dilaksanakan di kantor KAN Limau Purut itu disambut langsung oleh Camat V Koto Timur, Anasman, S.Pd, MM.

Camat di kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada pihak Unand yang telah memilih Nagari Limau Purut sebagai salah satu daerah pelaksanaan KKN Unand.

Dia menyebut, KKN merupakan salah satu kegiatan yang wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa yang bertujuan untuk mengabdikan ilmunya di luar kampus dan belajar mandiri. 

"Tentunya, kita berharap semua mahasiswa melakukan yang terbaik sesuai dengan keahlian masing-masing," katanya.

Turut hadir di kesempatan itu Ketua KAN Limau Purut, ketua LPM, ketua BAMUS dan seluruh Wali Korong se Nagari Limau Purut.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di kesempatan itu, selain memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan kegiatan, juga guna meningkatkan jalinan silahturahmi dengan mahasiswa yang akan KKN di Nagari Limau Purut.

Selanjutnya selama KKN di Nagari Limau Purut, Bhabinkamtibmas berharap mahasiswa tetap menjaga kesehatan serta menjaga kondisi kamtibmas.

"Laporkan setiap kegiatan yang dilakukan sesegera mungkin kepada kami selaku Bhabinkamtibmas di Nagari Limau Purut,” jelasnya.

Tak lupa Aipda Nurul Ikhwan menghimbau, agar mahasiswa KKN selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari penularan virus COVID-19.

Sejak dimulai hingga berakhirnya kegiatan tersebut, situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan