07 April 2022

Mario Syahjohan Bersyukur Pembangunan Jalan Nagari Abai - Lubuk Ulang Aling Tengah Disegerakan Tahun Ini



SOLOK SELATAN (GemaMedianet.com| Jalan provinsi sepanjang 36 kilometer dengan kondisi terparah membentang dari Nagari Abai menuju Lubuk Ulang Aling Tengah Kabupaten Solok Selatan tidak lama lagi akan kembali mulus.

Pasalnya, di tahun 2022 ini untuk penanganan kondisi jalan yang tidak bisa dilewati saat musim hujan itu sudah dianggarkan di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) sebesar Rp6 Miliar.

Anggaran dana tersebut diketahui saat ini sedang proses tender, dan dalam pelaksanaannya diperuntukkan untuk perbaikan ruas jalan provinsi dari Abai ke Lubuk Ulang Aling Tengah.

"Ya, kita sangat bersyukur penanganan jalan provinsi dari Abai ke Lubuk Ulang Aling Tengah itu disegerakan tahun ini. Anggaran dana itu merupakan APBD Murni, BKK (Bantuan Keuangan Khusus), serta Dana Alokasi Khusus (DAK) yang kita perjuangkan saat di Komisi IV dan rapat badan anggaran (Banggar) DPRD Sumbar," kata Anggota DPRD Sumbar Mario Syahjohan menanggapi penanganan infrastruktur jalan provinsi Abai-Lubuk Ulang Aling Tengah tersebut, Rabu (6/4/2022).

Mario Syahjohan juga mengaku bersyukur, bahwa apa yang telah diperjuangkan sebelumnya Insyaallah diakomodir oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

Apalagi pembangunan infrastruktur itu, sebut Mario, nantinya sangat berdampak positif terhadap masyarakat Nagari Lubuk Ulang Aling, Lubuk Ulang Aling Tengah dan Lubuk Ulang Aling Selatan.

Tak lupa Mario Syahjohan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat dengan bantuan DAK-nya. (mz)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan