07 April 2022

Karo SDM Polda Sumbar Bersama Tim Safari Ramadhan XI Kunjungi Masjid Istiqomah Payakumbuh

Tim Safari Ramadhan XI Kunjungi Masjid Istiqomah Kaniang Bukik Payakumbuh


PAYAKUMBUH, (GemaMedianet.com| Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Sumbar Kombes Pol Defrian Donimando, S.Ik mengunjungi mesjid di Kota Payakumbuh dalam rangka kegiatan safari Ramadhan, Rabu (6/4/2022).

Dalam kunjungannya itu, Kombes Pol Defrian mewakili Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH. S.Ik. MH selaku Ketua Kelompok XI Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat.

Mesjid yang dikunjungi kali ini adalah Masjid Istiqomah Kaniang Bukik, Kelurahan Tigo Koto Dibaruah, Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh.

Di sana, Defrian menerangkan beberapa hal terkait situasi saat ini dengan kemajuan teknologi yang pesat. Namun kemajuan teknologi tidak hanya membawa kemajuan yang signifikan, tapi juga menebar ancaman tersembunyi yang tanpa disadari.

Oleh karena itu, dia meminta agar kehati-hatian dan sikap tabbayun sangat dibutuhkan untuk menyikapi berbagai informasi yang bisa dibaca di internet.

"Satu informasi lain yang ingin saya sampaikan, bahwa Polri sudah membuka pendaftaran bagi anak kemenakan kita untuk jadi polisi. Karena itu kalau ada anak-anak kita yang ingin menjadi polisi, silahkan mendaftar bahkan juga secara online. Semuanya gratis dan gampang untuk diikuti," katanya.

Pada kesempatan ini, Karo SDM Polda Sumbar menyerahkan bantuan hibah dari Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) sebesar Rp50 Juta untuk pembangunan Masjid Istiqomah

"Alhamdulillah, kita sama-sama sudah melihat tadi ada penyerahan bantuan dana hibah dari Pemprov ke masjid kita ini. Harapan kita ke depan, hendaknya jangan hanya mesjidnya saja yang dipermegah. Sebaliknya jemaahnya juga semakin rajin dan semakin taat beribadah ke masjid yang sudah sama-sama kita megahkan ini," ujar Kombes Pol Defrian Donimando. (r)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan