23 Maret 2022

Wali Kota Hendri Septa Terima Surat Minat PT Nindya Karya Bantu Pembangunan Kantor OPD

PT Nindya Karya Sampaikan Surat Minat Bantu Pembangunan Kantor OPD Kota Padang



PADANG, (GemaMedianet.com) | Pasca gempa dahsyat berkekuatan 7,6 skala richter yang mengguncang Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) tepat 30 September tahun 2009 lalu, tercatat cukup banyak menghancurkan infrastruktur pemerintahan di samping bangunan masyarakat dan bahkan korban jiwa.

Akibat bencana alam itu, setidaknya membuat sebanyak 30 Kantor SKPD di lingkup Pemko Padang tidak representatif. Bahkan beberapa kantor terpaksa berpindah sementara menyewa bangunan milik masyarakat. 

"Alhamdulillah, atas nama Pemko Padang kita bersyukur sekali dan menyambut baik atas adanya niat baik dari PT Nindya Karya yang berkeinginan membantu pembangunan kantor-kantor OPD di Pemko Padang menjadi representatif. Hal ini bakal dituangkan dalam bentuk Surat Minat sebagai langkah awal dari proses Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU). Surat minat ini terkait dengan pembangunan kantor OPD dan sarana pemerintahan lainnya. Semoga berjalan lancar tentunya," ungkap Wali Kota Padang Hendri Septa sewaktu menjamu rombongan PT Nindya Karya yang dipimpin Rusli Hadi di kediaman resminya, Jalan A. Yani, No. 11, Senin malam (21/3/2022).

Seperti diketahui, PT Nindya Karya adalah sebuah perusahaan milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang General Contractor, EPC dan Investment.yang memiliki lima pilar bisnis utama Kontruksi, Energi, Manufaktur, Properti dan Badan Usaha Jalan Tol.

Selain itu Wako Hendri Septa juga membeberkan PT Nindya Karya saat ini sedang membangun Kantor DPRD Kota Padang di Komplek Perkantoran Aie Pacah 

"Mudah-mudahan pembangunan Kantor DPRD Kota Padang yang baru hasil kerja PT Nindya Karya tersebut dapat berjalan dengan lancar dan cepat selesainya. Sehingga dengan itu diharapkan tahun 2023 nanti para Anggota DPRD Kota Padang sudah bisa berkantor di sana," beber orang nomor satu di Kota Padang tersebut.

Sementara itu perwakilan PT Nindya Karya Rusli Hadi menuturkan bahwa pihaknya telah melakukan perencanaan strategis untuk melakukan sejumlah pembangunan di Kota Padang. 

"Kita bersyukur PT Nindya Karya mendapat kehormatan untuk bisa ikut berperan dalam kegiatan pembangunan di Kota Padang terutama fasilitas pemerintah. Hal tersebut ditandai dengan Surat Minat yang kita serahkan kali ini kepada bapak Wali Kota Padang," tuturnya. (zal/dv/pkp)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR