23 Maret 2022

Jelang Ramadhan Bhabin Bahas Kamtibmas Dengan Kades, Kadus serta Perangkat Desa Naras Hilir

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas


PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Situasi yang kondusif di tengah masyarakat terus diwujudkan setiap Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya masing-masing. Baik dalam bentuk meningkatkan silaturahmi maupun himbauan Kamtibmas.

Hal yang sama, juga dilakukan oleh Briptu Randy Kurniawan Sugara. Sembari menjalin silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman ini juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Kali ini, Briptu Randy Kurniawan Sugara menyasar kepala desa (kades), kepala dusun (Kadus) Timur dan perangkat desa di Kantor Desa Naras Hilir, Kecamatan Pariaman Utara, Rabu (23/3/2022) pagi.

Dalam pertemuan itu, Bhabikamtibmas tak hanya menyampaikan himbauan tapi juga membahas potensi-potensi gangguan terhadap Kamtibmas, terutama menjelang masuknya bulan suci Ramadhan.

"Bahkan persoalan kelangkaan minyak goreng perlu menjadi perhatian bersama di tempat tinggal masing-masing, agar tidak berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas," kata Briptu Randy di kesempatan itu.

Di tengah pandemi yang hingga kini belum berakhir, Bripka Randy juga tak lupa mengajak agar masyarakat tidak abai dengan protokol kesehatan (prokes) guna terhindar dari virus COVID-19, serta mengikuti vaksinasi.

"Mematuhi prokes saat ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penularan virus COVID-19. Juga ditambah dengan memperkuat imun tubuh melalui vaksinasi," ujarnya sembari mengajak masyarakat agar melanjutkan tahapan vaksin yang telah diikuti.

Bagi yang telah ikut vaksin pertama, lanjutkan ke vaksin dua. Begitu juga jika telah vaksin dua, maka lanjutkan dengan Vaksin 3 Booster, tukasnya. (mz)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan