07 Februari 2022

Audy Joinaldi Akui Pasaman Mantap Bana



PASAMAN, (GemaMedianet.com| "Pasaman mantap bana (Luar biasa)". Ungkapan lantang Audy Joinaldy Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) sesaat setelah mengarungi Sungai Alahan Panjang Kecamatan Bonjol Kabupaten Pasaman, Minggu (6/2/2022) kemarin.

Audy menceritakan rasa senangnya setelah menyelesaikan Arum Jeram tersebut.

"Alhamdulullah, kita sudah sampai di daratan setelah berbasah-basah ria bersama Wakil Bupati Pasaman. Ada yang minum air, ada yang gembung. Alhamdulillah, kita sudah sampai di daratan," ujarnya.

Audy mengajak kepada masyarakat untuk mengunjungi Bonjol. Rutenya sangat cocok untuk keluarga, anak sekolah, karena rutenya cukup landai pemandangan sekelilingnya sangat indah dan masyarakatnya sangat ramah.

Daya tarik lainnya yaitu aksesnya bagus karena berada di tepi jalan nasional yang menghubungi Bukittinggi dan Lubuk Sikaping.

"Datanglah ke Bonjol menikmati Arum Jeram, Museum Equator dan wisata lainya," ajak Audy.

Sementara itu, Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS mengiyakan pengalaman yang dirasakan oleh Wakil Gubernur Sumbar setelah mengarungi Sungai Alahan Panjang. Dan mengajak para pecandu arum jeram untuk mencoba pengalaman yang mereka rasakan.

"Asyik mari berkunjung dan mencoba suasana arun jeram di bonjol Pasaman Sumbar ini," ajak Sabar AS. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan