07 Oktober 2021

Bhayangkari Sawahlunto Datangi Kediaman Isteri Almarhum Iptu Mung Prahadi




SAWAHLUNTO, (GemaMedianet.com| Sebagai bagian wujud kepedulian sekaligus mempererat tali silaturrahmi antara Bhayangkari dan Warakawuri, Ketua Cabang Bhayangkari Sawahlunto Ny.Agnes R. Condrat melakukan kunjungan ke rumah kediaman isteri Almarhum Iptu. Mung Prahadi di Desa Lunto Barat Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto, Rabu (29/9/2021) pagi.

Setibanya di Jalan Raya Kubang Desa Lunto Barat, dengan berjalan kaki Ketua Cabang Bhayangkari Sawahlunto beserta rombongan akhirnya sampai di kediaman isteri Almarhum Iptu. Mung Prahadi.

Kedatangan Ny.Agnes R. Condrat beserta rombongan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sawahlunto dan Bhabinkamtibmas setempat itu disambut hangat oleh keluarga warakauri dan mantan Kapolsek Berangin tersebut.

Isteri Almarhum Iptu. Mung Prahadi tampak sangat terharu dengan kunjungan Ketua Cabang Bhayangkari Sawahlunto Ny.Agnes R. Condrat beserta rombongan.

Tak lupa, Isteri Almarhum Iptu. Mung Prahadi menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Keluarga Besar Polri Polres Sawahlunto dan Bhayangkari Cabang Sawahlunto yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di kediamannya.

Di kesempatan itu Ketua Cabang Bhayangkari Sawahlunto Ny.Agnes R Condrat menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako yang diterima langsung Isteri Almarhum Iptu. Mung Prahadi.

Ketua Cabang Bhayangkari Sawahlunto Ny.Agnes R. Condrat  mengatakan, pemberian bantuan kepada Warakawuri ini untuk mempererat tali silahtuhrami, sekaligus wujud kepedulian Bhayangkari terhadap warakauri di tengah kondisi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung saat ini.

"Meski bantuan yang diberikan tidak dalam jumlah banyak, namun pemberian ini merupakan wujud perhatian dan empati dari kami keluarga besar Bhayangkari Cabang Sawahlunto," ungkap Ny.Agnes R Condrat.

Ketua Bhayangkari itu juga berharap mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa membantu dan meringankan beban kebutuhan sehari-hari bagi Warakauri, terutama di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini.

Kunjungan itu berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan, dan berakhir dalam keadaan aman dan tertib. (FS/MZ)

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan