07 October 2021

Polsek Kampung Dalam Dukung Giat Gerai Vaksinasi Polri Bagi Pelajar SMAN 1 V Koto Timur




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Kepolisian Sektor (Polsek) Kampung Dalam Polres Pariaman memberikan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Polri tingkat Pelajar yang digelar di SMA Negeri 1 V Koto Timur.

Dukungan juga dilakukan dalam bentuk pengecekan sekaligus monitoring oleh Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Bripka Razul Yasir bersama Kanit Intel Aipda Nofran, Selasa (28/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam giat monitoring itu, Bhabin Kamtibmas Nagari Kudu Ganting Bripka Razul Yasir mengajak warga sekolah untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 3M, agar nantinya proses belajar mengajar dapat berjalan dengan lancar.

"Mari kita patuhi prokes dengan menerapkan 3M, yakni menggunakan masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, mencuci tangan dengan bersih menggunakan sabun atau hand sanitizer, dan menjaga jarak sesuai anjuran dari pemerintah agar terhindar dari Virus COVID-19," tuturnya dalam himbauan tersebut.

Dikatakan, dengan mengutamakan prokes dalam keseharian terutama di sekolah, maka hal itu dapat melindungi diri, keluarga dan lingkungan dari penularan dan penyebaran virus COVID-19.

"Dengan mengikuti program vaksinasi sekaligus menerapkan prokes dalam keseharian maka kira telah berperan untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 di lingkungan sekolah," tukasnya.

Tak lupa, Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting mengingatkan warga sekolah untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca yang berlangsung akhir-akhir ini.

Selama monitoring giat Gerai Vaksin Presisi di sekolah tersebut, situasi berjalan aman dan terkendali.

Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman,Sos, MH menyebutkan, Polsek Kampung Dalam memonitoring dan men-support SMA N 1 V Koto Timur dalam membentuk herd imnunity, sehingga pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar. (FS/MZ)

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR