07 Oktober 2021

Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Prokes Pada Perangkat Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Geringging Polres Pariaman melalui Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu tak henti-hentinya mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

Kali ini, Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Bripka Zulfahmi melakukan sosialisasi prokes secara Door to door system (DDS) di Kantor Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Senin (27/9/2021).

Di kantor tersebut sekitar pukul 11.00 WIB, Bhabinkamtibmas Bripka Zulfahmi melakukan pembahasan prokes dengan Perangkat Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu.

Dalam DDS itu Bhabinkamtibmas Bripka Zulfahmi mengingatkan pentingnya masyarakat mematuhi prokes dengan menerapkan 3M, yakni selalu menggunakan masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, mencuci tangan dengan bersih menggunakan sabun atau hand sanitizer, dan menjaga jarak. Hal itu guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19 di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging.

"Di masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, maka mematuhi prokes dengan selalu menerapkan 3M sangatlah penting, karena selain melindungi diri sendiri, keluarga juga lingkungan dari penyebaran virus COVID-19," tukasnya.

Ditambahkannya, dengan selalu mematuhi prokes dengan menerapkan 3M, Polsek Sungai Geringging berharap pelaksanaan prokes dapat menjadi kebiasaan baru di tengah masyarakat. 

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul, SH menyebutkan, DDS yang dilakukan setiap personil Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya merupakan kegiatan wajib dan rutin. 

Apalagi Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala informasi dan situasi yang berkembang di wilayah binaannya masing-masing. (FS/MZ)

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan