28 Juni 2021

Warkop Naik Kelas di Tarandam Diresmikan, Tawarkan Aneka Menu Bagi Pecinta Kopi



PADANG, (GemaMedianet.com| Anda pencinta kopi ?  Nih, ada satu lagi tempat minum kopi, dan berkumpul dengan kolega telah hadir di Kota Padang. 

Kehadiran Warkop Naik Kelas Proklamasi sudah saatnya menjadi "surga baru" bagi pecinta kopi, dengan menawarkan aneka pilihan menu kopi serta cemilan pendamping cita rasa nasional maupun internasional.

Warkop Naik Kelas Proklamasi berlokasi di Jl. Terandam I No.3 Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, tepatnya di samping Lovetel. Lokasi ini menjadikan kafe ini cukup mudah diakses.

Tidak hanya didominasi anak muda, pelanggannya juga datang dari berbagai kalangan sejak soft opening pada 10 Juni 2021 lalu.

Seperti tampak semalam, Jumat (26/6/2021) Ketua TP PKK Kota Padang, Ny. Genny Putrinda menyambangi kafe tersebut. Genny melakukan pengguntingan pita sebagai tanda dibukanya Warkop Naik Kelas secara resmi.

“Kami turut senang, dan memberikan apresiasi atas hadirnya Warkop Naik Kelas Proklamasi. Munculnya kafe ini tidak saja menambah semarak usaha sejenis, tetapi juga membuka lapangan kerja baru dan menambah sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Kota Padang,” tutur Istri Wali Kota Padang Hendri Septa tersebut.

Genny berharap, kemunculan Warkop Naik Kelas menjadi penyemangat bagi kemunculan usaha baru lainnya di tengah pandemi COVID-19 ini.

"Semoga usaha baru ini ke depan banyak peminatnya, dan usahanya semakin berkembang, serta menjadi kebanggan bagi warga Kota Padang,” pungkasnya. (Mul/BT/Prokompim Pdg)

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

Galeri Iklan

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMD


Khazanah



Adv

KARIR