28 June 2021

Giliran Polsek Tuntungan Bagikan 100 Paket Sembako Pada Warga Kurang Mampu




MEDAN, (GemaMedianet.com| Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75, Kepolisian Sektor (Polsek) Tuntungan melaksanakan bakti sosial, Jum'at (25/6/2021) siang.

Dalam bakti sosial itu, Polsek Tuntungan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, dan berhak menerimanya. 

Pelaksanaan Bakti Sosial (Baksos) itu dipimpin langsung oleh Plt Kapolsek Tuntungan Iptu Martua Manik, SH, MH. Turut mendampingi, Kanit Reskrim Ipda Elia Karo-karo, Kanit Intel Aiptu Maruli H. Manullang, Kasium Aiptu Dieny Chairunisa, Kanit Provos Aipda Sumber Purba, Bhabinkamtibmas, dan Polisi Wanita (Polwan) beserta personil Polsek Tuntungan.

Plt Kapolsek Tuntugan Iptu Martua Manik SH MH mengatakan, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihak kepolisian khususnya Polsek Tuntungan.

"Ada 100 paket sembako yang kita salurkan ke masyarakat, menyambut HUT ke-75 Bhayangkara," kata Iptu Martua Manik SH MH, kepada wartawan.

Dengan adanya sembako ini, bisa membantu masyarakat kurang mampu di masa pandemi COVID-19, yang masih berlangsung saat ini. 

"Warga yang akan menerima paket sembako sebelumnya sudah didata oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tuntungan," tandas Martua Manik.

Sementara itu, warga yang menerima bantuan sembako dari pihak Polsek Deli Tua, merasa senang dan bahagia.

"Semoga Polri Makin Jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia," ucap seorang Ibu yang diamini warga lainnya.(Leodepari)

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN


TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini





Ekonomi Bisnis



HISTORIA


IKLAN

IKLAN

Artikel



Adv

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA






KARIR