11 Februari 2021

Hujan Tak Kunjung Turun, Perumda Air Minum Kota Padang Bakal Salurkan Air Bagi Pelanggan Terdampak


PADANG 
(GemaMedianet.com
)  Hampir selama dua pekan hujan tidak turun di wilayah Kota Padang, kondisi itu membuat debit air yang diproduksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang mengalami penurunan sekitar 50 persen. 

Akibat dari dampak tersebut beberapa sumber air mengalami kondisi penurunan debit air, sehingga sangat berdampak sekali terhadap penyaluran air ke semua pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang. 

"Kepada pelanggan setia, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, karena fenomena alam ini tidak dapat kita hindari, namun kami selalu berkoordinasi dengan semua bagian terkait agar pendistribusian air kepada pelanggan tidak terganggu dan dapat melakukan pelayanan dengan maksimal,” ujar Humas Novriandi dalam akun resmi Perumda Air Minum Kota Padang, Kamis (11/2/2021).

Dalam akun resmi Perumda Air Minum Kota Padang itu juga disebutkan, untuk penyaluran air bersih kepada pelanggan yang terdampak langsung dilakukan secara bergantian dengan mengoptimalkan Armada Tangki Perumda Air Minum Kota Padang.

“Pelanggan yang terdampak langsung, dapat meminta bantuan pengiriman air tangki melalui nomor 0811 669 123, dengan mengetikan Kode Pelanggan, Nama dan Alamat Lengkap," ujarnya.

Disebutkan lagi, Perumda Air Minum Kota Padang selalu berusaha untuk mensubstitusinya dari berbagai sumber secepat dan semaksimal mungkin. Kepada pelanggan, Perumda Air Minum juga menghimbau untuk dapat mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi.

“Mari budayakan selalu memastikan ketersediaan air bersih di rumah masing-masing sebelum adanya gangguan pelayanan,” pesannya. (*/mr)

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan