10 February 2021

"Minggu Donor Darah" HBT Padang Resmi Ditutup, Jumlah Partisipan Lebihi Target

Minggu Donor Darah HBT Padang Raih Penghargaan Dari Pemerintah Kota Padang Melalui Dinas Sosial setempat (mr) 

PADANG (GemaMedianet.com)   Aksi kemanusiaan "Minggu Donor Darah" Himpunan Bersatu Teguh (HBT) Padang yang berlangsung selama hari, dimulai sejak dibuka tanggal 6 Februari lalu, akhirnya ditutup secara resmi hari ini, Rabu (10/2/2021). 

Kegiatan yang berlangsung dalam suasana protokol kesehatan COVID-19 itu ditutup dengan capaian jumlah peserta donor darah hingga 1291 orang.

Atas pencapaian tersebut, HBT Padang menerima piagam penghargaan dari Pemerintah Padang melalui Dinas Sosial setempat.

Piagam penghargaan itu diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial Kota Padang diwakili Sekretaris Dinas Sosial Yose Rizal kepada pengurus HBT Padang.

Ketua Panitia Pelaksana "Minggu Donor Darah" Martin M menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Sosial yang telah memberikan penghargaan kepada HBT Padang atas pelaksanaan "Minggu Donor Darah" yang dihelat selama lima hari, mulai 6-10 Februari 2021.

Tak lupa, Martin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam menyukseskan aksi kemanusiaan HBT Padang melalui "Minggu Donor Darah" bersama Palang Merah Indonesia (PMI).

"Terima kasih kepada Polresta Padang, sejumlah ormas, tokoh masyarakat, warga dari seluruh kecamatan yang ada di Kota Padang, termasuk awak media yang sejak awal hingga penutupan kegiatan hari ini ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan Minggu Donor Darah HBT Padang," kata Martin didampingi Bhabinkamtibmas Pasa Gadang, Adri Maizal kepada GemaMedianet.com.

Menurut Martin, penghargaan yang diterima dari Pemerintah Kota Padang akan menjadi motivasi bagi HBT untuk semakin lebih baik lagi.

"Tahun lalu capaian Peserta donor darah sebanyak 870, tahun ini meningkat menjadi 1291 dari target 1250 peserta, dan tahun depan kita berharap terus terjadi peningkatan lebih baik lagi untuk membantu sesama," tukas Martin. (mr)

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Nusantara

Sumatera Utara

Iklan

Komunitas

Hiburan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

BN

BN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

Artikel

KARIR