11 February 2021

DPD PKN SUMBAR Baksos Donor Darah di HBT Padang Untuk Kemanusiaan


PADANG (GemaMedianet.com) – Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Karya Nasional Provinsi Sumatra Barat Bakti sosial (BAKSOS) "Minggu Donor Darah" Hari terakhir penutupan di Himpunan Bersatu Teguh (HBT) Padang, Rabu (10/2/2021).

Turut serta hadir dalam acara kegiatan yang berlangsung selama hari, mulai 6-10 Februari 2021 ini, Ketua DPD PKN SUMBAR Rudi Rahmat Ginting, Bendahara DPD PKN SUMBAR Norvalinda, serta Satuan Putri Karya DPD Sumbar.

Menurut Ketua DPD PKN SUMBAR, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian DPD PKN SUMBAR terhadap masalah kemanusiaan di wilayah kerjanya.

Rudi Rahmat Ginting berharapan, dengan kegiatan ini bisa membantu PMI Kota Padang dalam memenuhi kebutuhan darah, apa lagi di masa Pandemi COVID-19 ini.


Sementara Martin selaku Pengurus HBT Padang, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada DPD PKN SUMBAR yang diketuai Rudi Rahmat Ginting atas kesediaannya mengajak dan menghimbau seluruh pengurus/anggota DPD PKN SUMBAR dan Satuan Putri Karya Nasional DPD SUMBAR untuk mengikuti bakti sosial kegiatan Minggu Donor Darah.

"Hari ini DPD PKN SUMBAR dan Satuan Putri Karya Nasional DPD SUMBAR telah menyumbangkan atau menjadi pendonor di acara Minggu Donor Darah yang diselenggarakan di Gedung HBT Padang. Terima kasih atas kerjasamanya," tutup Martin.

Senada, DPD PKN SUMBAR beserta pengurus/anggota DPD PKN SUMBAR mengucapkan terima kasih kepada HBT Padang yang telah menyelenggarakan kegiatan Sosial Minggu Donor Darah.

"Semoga apa yang telah dilaksanakan oleh HBT Padang dapat ditiru oleh perkumpulan/komunitas lainnya yang ada di Kota Padang," ujar Rudi Rahmat Ginting kepada awak media. (*) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Nusantara

Sumatera Utara

Iklan

Komunitas

Hiburan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR