09 Februari 2021

Fauzi Bahar Lantik Ariyal Joni Dt Sutan Bandaro Padang Sebagai Ketua IPSI Kabupaten Solsel


PADANG ARO (GemaMedianet.com) – Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sumatera Barat (Sumbar) Fauzi Bahar melantik Ariyal Joni Datuk Sutan Bandaro Padang sebagai Ketua IPSI Kabupaten Solok Selatan (Solsel) masa bakti 2020-2024. 

Pelantikan terzebut dilangsungkan di Aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati setempat, Padang Aro, Senin (8/2/2021). 

Selaku Ketua IPSI Kabupaten Solsel, Ariyal akan berjuang mewujudkan visi dan misi yang telah disampaikan untuk Kabupaten Solsel, dan kepada KONI Solsel.

"Insyaallah, apa yang telah menjadi visi dan misi akan kami wujudkan dengan berprestasi sebaik-baiknya," papar Ariyal dalam sambutannya. 

Ariyal juga bersyukur, sejauh ini telah disupport oleh Ketua IPSI Sumbar.

"Alhamdulillah, telah disupport oleh Ketua Umum IPSI Sumbar bapak Fauzi Bahar," ungkapnya

Dia juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solsel, agar bisa memberikan rekomendasi yang jelas dan rekomendasi terarah, sehingga prestasi IPSI dan pencak silat jelas kedepannya dan bisa lebih baik.

"Kami atas nama pengurus IPSI meminta kepada Provinsi Sumbar, KONI Solsel dan Pemerintah Daerah untuk memberi rekomendasi yang jelas," ungkapnya

Kemudian, Ariyal mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari Ketua Umum IPSI, KONI Solsel beserta himpunan organisasi IPSI.

"Semoga kita bisa berjuang bersama-sama, dan kita bisa bersama memberikan motivasi seluasnya apa yang ada di pencak silat itu sendiri, tradisi seni dan olahraga," ungkapnya lagi.

Kegiatan yang mengangkat tema "Berdedikasi, Profesional, Proporsional, dan Berprestasi" tersebut turut dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Solsel Putra Nusa. (mr/siska) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan