15 Desember 2020

Dian Puspita Fadly Amran Apresiasi Capaian Kader PKK Sepanjang 2020


PADANGPANJANG, 
(GemaMedianet.com
) — Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Padang Panjang,  dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.Jp mengapresiasi capaian yang telah diraih kader PKK sepanjang tahun 2020. 

Kendati begitu, untuk 2021, Dian Puspita berharap kader lebih semangat lagi dan mempersiapkan diri semaksimal mungkin dalam mengikuti kegiatan maupun perlombaan. 

Hal itu diutarakan isteri Walikota Padang tersebut dalam rapat bulanan TP-PKK di Pendopo Rumah Dinas Walikota,  Senin (14/12/2020).  

Hadir dalam rapat ini, Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin DSPPKBPPPA, Tis Maria, Wakil Ketua lll,  Reflida, Wakil Ketua IV,  Eva Nuryanuwar, Sekretaris,  Aisyah dan para kader PKK lainnya. 

Dalam rapat ini, dibahas capaian kinerja para kader selama setahun belakangan dan pembahasan kinerja untuk satu tahun ke depan. 

"Kami berharap para kader lebih semangat lagi, serta persiapkan diri. Perlihatkan jika para kader ini mampu memberikan yang terbaik," imbaunya sembari mengingatkan kader untuk lebih menonjolkan inovasi. 

"Karena dari inovasi lah akan muncul suatu perbedaan, tetapi arahnya masih tetap pada capaian program pokok PKK," sebutnya.

Dalam rakor tersebut, setiap ketua Pokja atau perwakilan, mengulas program-program kerja yang telah disusun dan dinilai terintegrasi dengan penanganan Covid-19. Beberapa program yang diulas, seperti lomba-lomba PKK, pelatihan home industri, pelaksanaan swab test gratis, sosialisasi dan edukasi pencegahan Covid-19, dan program lain yang dikerjasamakan dengan instansi terkait. (Kominfo/rifki)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan