15 Desember 2020

Janse FC dan Gaung Putra FC "Bertarung" Menuju The Champion Liga Askot Padang 2020


PADANG, 
(GemaMedianet.com
)   Setelah adu penalti yang dimenangi Kompak FC atas Rajawali FC dengan skor 5-4, peringkat ketiga Liga Askot Padang 2020 akhirnya ditempati Kompak FC, sedangkan Rajawali FC harus puas diperingkat keempat.

Kini giliran Janse FC berlaga dengan Gaung Putra FC untuk menjadi Pemuncak pada gelaran Grand Final Liga Askot Padang 2020 yang dilangsungkan di Lapangan Hijau GOR Haji Agus Salim, Kota Padang, Selasa (15/12/2020) sore.

Dalam Grand Final ini, kedua tim saling unjuk kehebatannya untuk tampil sebagai The Champion 2020.

Di babak pertama, Gaung FC berhasil mengungguli Janse FC dengan skor 1-0 berkat sundulan Kepala Hengky pemain bernomor punggung 11 ini.

Grand Final itu juga disaksikan secara langsung oleh Ketua Askot PSSI Padang Mastilizal Aye bersama pengurus Askot PSSI Padang, Forkopimda, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang, Mursalim, manajer dan pelatih kedua tim.

Sebelumnya, Ketua Askot PSSI Padang Mastilizal Aye menyebutkan, pihaknya sudah menyiapkan reward yang akan diberikan, untuk tim yang berhasil menjadi The Champion Liga Askot Padang 2020.

"Juara satu akan menerima hadiah Rp.15 juta, Runner up Rp.10 juta, dan peringkat ketiga Rp.5 juta. Sedangkan untuk the best of player diberikan Rp.2,5 juta dan top skor Rp.1 juta. Kemudian, bagi tim fair of play Rp.1 juta," terang Aye sapaan akrab  Anggota DPRD dan Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang ini.

Hingga berita ini diturunkan kedua tim masih saling unjuk permainan pada babak kedua  yang masih berlangsung. (UK1

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan