11 November 2020

Menu Buka Puasa di Ulak Karang Hanya Rp3.000 Seporsi


PADANG, 
(GemaMedianet.com
)  Berbuka puasa memang menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang yang menjalankan puasa. Seperti berpuasa yang disunnahkan pada hari Senin dan Kamis.   

Bagi Umat Islam, selain mendapatkan pahala, berpuasa juga menyehatkan. Di Padang, mahasiswa yang sedang berpuasa Senin dan Kamis tak perlu risau.  Terutama di waktu berbuka puasa. Sebab di kawasan Ulak Karang, Kecamatan Padang Utara ada menu buka puasa dengan harga relatif murah alias terjangkau oleh kocek mahasiswa. 

"Kita menyediakan menu buka puasa bagi mahasiswa,  seporsi hanya Rp3 ribu saja," kata Lena, pemilik Kedai Nasi "Al Ananda" di Jalan Bawal, Ulak Karang, Sabtu (7/11/2020).
 
Lena menyebut, menu buka puasa murah meriah ini dikhususkan bagi mahasiswa yang sedang berpuasa Senin dan Kamis. Sebab menurutnya, mahasiswa belum memiliki mata pencaharian. Apalagi selama berkuliah, mahasiswa dibebankan untuk membayar uang kuliah, uang kos, makan, dan lainnya. 

"Jika mahasiswa berpuasa dan kita melayani dengan baik, tentu akan dapat pahala," sebutnya.

Lena menyebut, dirinya menyediakan menu Nasi Padang dengan lauk beragam bagi mahasiswa yang sedang puasa.  Menu itu diantaranya seperti ayam goreng, ikan goreng, gulai ikan, sayuran,  dan lainnya.  Selain itu mahasiswa juga mendapat minuman teh hangat.

Kedai Nasi milik Lena berada di jalan Bawal Nomor 9 Ulak Karang Padang. Masuk dari simpang depan Bank BCA Ulak Karang Padang. Selain menyediakan Nasi Padang murah bagi mahasiswa berpuasa,  kedai nasi "Al Ananda" juga menjual nasi ampera seharga Rp5 ribu seporsi. (Kominfo/Charlie) 

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR