11 November 2020

Jumlah Pasien Sembuh Terus Meningkat di Kota Padang


PADANG, (GemaMedianet.com) — Jumlah pasien sembuh dari COVID-19 terus bertambah di Kota Padang. Pada Senin (9/11/2020) lalu tercatat pasien sembuh sebanyak 111 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang, Feri Mulyani mengatakan, dengan bertambahnya pasien yang sembuh, maka total pasien yang sembuh dari COVID-19 hingga saat ini berjumlah 7.838 orang.

Pasien yang sembuh tersebut tersebar di sejumlah kecamatan yakni 20 orang di Kecamatan Padang Timur, 23 orang di Kecamatan Padang Utara, 28 orang di Kecamatan Koto Tangah.

Kemudian 6 orang di Kecamatan Kuranji, 8 orang di Kecamatan Lubuk Begalung, 2 orang di Kecamatan Padang Barat, 1 orang di Kecamatan Padang Selatan, 11 orang di Kecamatan Nanggalo, 5 orang di Kecamatan Lubuk Kilangan, 8 orang di Kecamatan Pauh.

“Kita berharap semoga pasien yang sembuh dari COVID-19 bisa terus bertambah setiap harinya,” sebut Feri Mulyani, Senin (9/11).

Feri Mulyani menambahkan, saat ini persentase tingkat kesembuhan pasien dari COVID-19 mencapai angka 85 persen.

Meski tingkat kesembuhan tinggi, namun dia mengimbau kepada masyarakat agar tetap patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Ini mengingat kasus positif COVID-19 terus bertambah setiap harinya. (Kominfo/Charlie)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Terkini

Ekonomi Bisnis

HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER

IKLAN

INFO GEMPA

IKLAN

Artikel

KARIR