11 November 2020

Peringatan Hari Pahlawan, Hendri Septa Ajak Tuntaskan Penanganan COVID-19



PADANG, (GemaMedianet.com) — Meskipun dalam masa pandemi COVID-19, pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 tetap berlangsung khidmat dan tidak kehilangan makna, Selasa (10/11/2020).

Upacara peringatan Hari Pahlawan tersebut dipimpin langsung Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Padang Hendri Septa bertempat di Ruang Bagindo Aziz Chan Balaikota Padang. 

Pelaksanaan upacara dilaksanakan secara virtual menggunakan aplikasi zoom meeting, serta dengan penerapan protokol kesehatan.

Peringatan Hari Pahlawan ini mengangkat tema “Pahlawanku Sepanjang Masa, dengan Semangat Hari Pahlawan Kita Tuntaskan Penanganan COVID-19.”

Dalam sambutannya, Hendri Septa mengajak masyarakat untuk meneruskan perjuangan para pahlawan.

“Kalau dulu kita berjuang dengan mengangkat senjata, maka sekarang kita berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa seperti kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham radikal dan berjuang melawan pandemi Covid-19,” kata Hendri Septa.

Oleh karena itu, semangat kepahlawanan ini diharapkan dapat dijadikan motor penggerak dalam upaya mengisi kemerdekaan untuk mewujudkan cita-cita pendiri bangsa.

“Mari kita tunjukkan kontribusi kita kepada bangsa dan negara dengan menjadi pahlawan masa kini yang memiliki empati untuk menolong sesama, saling menghargai dan menghormati satu sama lain,” imbaunya.

Pada kesempatan itu, Plt Walikota Hendri Septa juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Dandim 0312/Padang, Kapolresta Padang, Kajari Padang, Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh camat se-Kota Padang atas kerjasama dalam mensukseskan penyaluran BLT untuk masyarakat Kota Padang yang terdampak COVID-19. (Kominfo/Charlie)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan