11 November 2020

Pengelola Pulau Sirandah Tawarkan Paket Isolasi Diri Dari COVID-19



PADANG, (GemaMedianet.com)  Hingga saat Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) telah mewabah ke seluruh dunia. Begitu juga di Kota Padang, puluhan orang rata-rata terkonfirmasi positif setiap harinya. Kewaspadaan dengan menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak menjadi bagian dari protokol kesehatan terus diperketat. 

Agar tak terpapar virus tersebut, pengelola Pulau Sirandah di Kota Padang bahkan menawarkan paket isolasi diri. Paket isolasi diri ditawarkan bagi keluarga yang juga ingin menikmati liburan di pulau.

“Bagi yang ingin isolasi ke pulau dan terjauh dari virus corona, kita ajak liburan ke Pulau Sirandah,” kata Manajemen Pengelola Pulau Sirandah, Winda Varesa, Sabtu (7/11/2020).

Paket isolasi yang ditawarkan bagi keluarga cukup menarik. Selain menikmati suasana pulau, pengelola pulau ini juga menyiapkan sejumlah wahana. Seperti banana boat, water boom, snorkeling, dan lainnya.

“Satu keluarga tidak akan kita gabungkan dengan keluarga lain saat penjemputan,” ungkapnya.

Bagi keluarga yang ingin isolasi, pihak manajemen akan menjemput keluarga dengan kapal boat pesiar di Muaro. Paket keluarga ditawarkan dengan harga relatif terjangkau, yakni Rp3 juta per lima orang (satu keluarga). Paket ini mencakup biaya menginap di satu cottage selama dua hari.

“Kalau di hotel tentu membosankan. Di Pulau Sirandah seluruh anggota keluarga dapat berolahraga seperti berenang, jogging track, berjemur, dan sebagainya,” jelas Winda.

Selain menyediakan wahana bermain untuk keluarga, Pulau Sirandah juga menyiapkan kebutuhan lainnya bagi tamu yang datang. Sebanyak 20 cottage dapat menampung 20 keluarga. Di sini juga terdapat minimarket, kafe, entertainment, depot minuman galon, dan lainnya.

“Kita juga menyiapkan paket mingguan dengan harga mulai dari Rp15 juta perkeluarga selama tujuh hari,” terangnya.

Jarak tempuh dari Muaro ke Pulau Sirandah dengan menggunakan kapal boat yakni 35 menit. Winda mengatakan, pihaknya tak menutup kemungkinan untuk bekerjasama dengan Pemko Padang dalam hal isolasi mandiri bagi warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.(Kominfo/Charlie)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN IKW RI

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR