12 October 2020

MTQ Ke 48 Tingkat Kabupaten Pasaman Resmi Ditutup, Rao Selatan Juara Umum


PASAMAN, 
(GemaMedianet.com Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 48 Tingkat Kabupaten Pasaman yang dilaksanakan mulai tanggal 8 -11 Oktober 2020 secara resmi ditutup Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman Drs H. Mara Ondak di Pasaman Islamic Center Lubuk Sikaping, Minggu (11/10/2020) kemarin.

Dalam sambutannya Sekda Mara Ondak menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pasaman mengucapkan selamat atas kafilah pemenang MTQ, dan jadikanlah ini sebagai motivasi untuk prestasi yang akan datang.

Pada kesempatan penutupan tersebut, Mara Ondak mengumumkan bahwa sesuai dengan keputusan Dewan Juri,  Juara Umum l diraih Kecamatan Rao Selatan, Juara Umum ll Kecamatan Lubuk Sikaping, dan Juara Umum lll Kecamatan Panti. 

"Selamat kepada pemenang, dan yang belum supaya lebih serius lagi membina, agar masa akan datang sesuai apa yang ditargetkan," ujarnya.

Sementara itu Panitia Pelaksana Nina Darmayanti dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Pasaman  dan panitia MTQ ke 48, serta masyarakat Kabupaten Pasaman atas suksesnya pelaksanaan MTQ ke 48 ini.

Adapun peringkat kecamatan dalam MTQ ke 48 tingkat Kabupaten Pasaman sesuai dengan Keputusan Dewan Juri, yakni Juara Umum 1 diraih Kecamatan Rao Selatan, Juara Umum 2 Kecamatan Lubuk Sikaping, dan Juara Umum 3 Kecamatan Panti. Selanjutnya, juara 4 Padang Gelugur, 5 Rao, 6 Mapat Tunggul Selatan, 7 Bonjol, 8 Simpati 9 Mapat tunggul, 10 Rao utara, 11 Duo Koto dan peringkat 12 Tigo Nagari. 

Dari pantauan media ini tampak hadir unsur Forkopimda, para asisten Setdakab Pasaman, kepala SKPD, Camat se Kabupaten Pasaman, Dewan Hakim, Kafilah, Panitia Pelaksanaan, dan Jurnalis. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Prakiraan Cuaca

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

RUANG IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER