17 August 2020

Sabar AS Bersama Masyarakat Rayakan HUT RI ke 75 Sejak Pagi Hingga Senja


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Semangat '45 yang menyelimuti segenap sanubari bangsa Indonesia di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia ke 75 Tahun merefleksikan betapa cintanya bangsa ini kepada negaranya.

Hal tersebut juga tampak pada sosok Sabar AS, Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat, yang juga Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pasaman masa jabatan 2020-2024, sejak pagi hari hingga senja saat berita ini diturunkan masih bersama masyarakat untuk menyaksikan perayaan HUT RI ke 75.

Diawali dari mengikuti upacara bendera peringatan HUT RI ke 75 di halaman Kantor Camat Kecamatan Dua Koto, dilanjutkan beberapa acara pertemuan dengan pemuda dan masyarakat Dua Koto, kemudian lanjut lagi beberapa pertemuan di Kota Lubuk Sikaping.

Siang hari, Sabar AS menghadiri acara pembukaan kolam pancing di Belimbing, Kecamatan Padang Gelugur. Pada acara tersebut Sabar AS memberikan sumbangan 25 kg ikan, dan selama di lokasi pemancingan siapa yang dapat ikan diberi hadiah uang tunai. 

"Hadir di sini selain utk menyalurkan hobby mancing, juga sebagai ajang silaturahmi, semoga Kecamatan Padang Gelugur menjadi sentra ikan, sehingga meningkat perekonomian dan kesejahteraannya. Atas nama pribadi saya memohon do'a restu kepada masyarakat karena akan mencalon sebagai Calon Wakil Bupati Pasaman 2020-2024," ujar Sabar AS.

Perjalanan dilanjutkan menghadiri perayaan HUT RI ke 75 di MIS Sontang, Nagari Sontang Cubadak Kecamatan Padang Gelugur.

"Saya berterima kasih dan bangga bisa hadir di tempat ini untuk merayakan HUT RI ke-75 bergembira dan bersama bapak/ibu dan seluruh anak-anak di MIS Sontang ini. Semoga aktifitas ini memberikan makna untuk memperkokoh silaturrahim di tengah  masyarakat," ulas Sabar AS.

Dalam kesempatan itu, Sabar AS memberikan bantuan untuk acara perayaan peringatan 17 Agustus yang diserahkan kepada panitia.

Tampak begitu besar antusiasme masyarakat menyambut kedatangan Sabar AS, dan mendukung Sabar AS maju sebagai Calon Wakil Bupati Pasaman 2020-2024 berpasangan dengan Benny Utama.

Masih dalam rangka HUT RI ke 75, Sabar AS menyempatkan diri berbaur dengan masyarakat Simatorkis, Nagari Tanjung Betung, Kecamatan Rao Selatan  untuk merayakan HUT RI bersama masyarakat. Beberapa acara yang dilaksanakan antara lain panjat pinang, bola dangdut dengan peserta ibu-ibu, layang-layang, dan lainnya.

Di penghujung senja Senin (17/8/2020), Sabar AS berkesempatan untuk memberikan hadiah dalam acara Latber Motocross dan Grasstrack di Sirkuit Sontang Park kepada para kampiun latihan bersama kali ini.

Sabar AS dalam sambutannya mengapresiasi atas event yang dilaksanakan panitia, dimana event ini merupakan event spektakuler yang disaksikan ribuan penonton.

"Kami mengharapkan agar event ini akan terus berlanjut dan berkembang, serta semoga di lokasi ini juga merupakan lokasi wisata alam yang bertajuk Sontang Park selalu berkembang. Terakhir, saya mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dalam acara ini semoga terus dapat menggali potensi dan mempertahankan prestasi," ujar Sabar AS.

Ketua Panpel H. Selamat Simamora yang didampingi oleh Benny Fauzi Nasution selaku Owner Sontang Park mengatakan, bahwa event kali ini hanya sebatas latihan bersama namun tetap memberikan hadiah bagi para juara berupa trophy dan uang tunai.

"Ke depan kita berencana akan membuat event yang lebih besar dengan cakupan wilayah peserta dari sumbar-Riau, bahkan kita akan persiapkan event sekelas Kejurda," pungkas Benny Fauzi. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER