17 August 2020

Polres Pasbar dan Kodim Karya Bhakti di Terminal Pasar Simpang Empat


PASBAR, (GemaMedianet.com— Dalam menyambut dan memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun 2020, berbagai cara dilakukan warga masyarakat di berbagai kabupaten/kota di Sumatera Barat.

Tak terkecuali di Kabupaten Pasaman Barat. Warga begitu antusias menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 75 dengan berbagai lomba. Namun tak sedikit pula menggelarnya dalam bentuk kegiatan, unik dan berdampak luas bagi kepentingan masyarakat banyak.

Seperti yang dilakukan TNI-Polri di daerah hasil pemekaran Kabupaten Pasaman pada 16 tahun silam ini, dalam bentuk Karya Bhakti Sinergritas TNI-Polri di Terminal Pasar Simpang Empat Nagari Lingkung Aur Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasbar, Minggu (16/8/2020).

Karya Bhakti Sinergritas TNI-Polri yang dimulai pukul 08.30 WIB   dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 tahun 2020 dipimpin langsung oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi, S.IK, MH.

Kegiatan itu diikuti oleh Pabung Dandim 0305 Pasaman Mayor Idham Khalid, S.Ag, Para Kabag Polres Pasaman Barat, Danramil 02 Simpang Empat Kapten Inf Lilik Surianto, Para Kasat Polres Pasaman Barat, Personil TNI Koramil 02 Simpang Empat, Personil Polres Pasaman Barat, dan Anggota Jeep Vess Comunity Pasaman Barat.

Mengawali kegiatan Karya Bhakti Sinergritas TNI-Polri, terlebih dahulu dilakukan Apel  Keberangkatan dan arahan oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi sekira pukul 08.00 WIB di depan Mako Polres Pasbar.

Disebutkan, kegiatan karya bhakti TNI-POLRI ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 75, sekaligus untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama di tempat umum. 

"Dalam pelaksanaannya, Karya Bakti TNI-Polri dilakukan di Terminal Simpang Empat  dengan cara membersihkan sampah di sekitaran Terminal, serta diikuti dengan menyemprotkan disinfektan di sekitaran fasilitas umum terminal," terangnya.

Ditambahkan, melalui karya bhakti ini dapat mempererat sinergitas, kekompakan serta kebersamaan TNI-Polri di Kabupaten Pasbar. 
Usai memimpin apel keberangkatan dan memberikan arahan, Kapolres Pasbar AKBP Sugeng Hariyadi memimpin Apel Konsolidasi dengan mengecek kembali personil serta kelengkapan sarana dan prasarana TNI-Polri untuk selanjutnya melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Sinergitas TNI-Polri. (UK1/FS)

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER