17 Agustus 2020

Bupati Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Syuhada Bakti


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Bupati Pasaman memimpin upacara apel kehormatan dan renungan suci yang digelar di Taman Makam Pahlawan Syuhada Bakti, Lubuk Sikaping, Minggu (16/8/2020).

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis memimpin upacara tersebut di TMP Syuhada Bakti Lubuk Sikaping Senin dini hari, yang dimulai tepat pukul 00.00 WIB.

“Dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-75 ini kami yang hadir tepatnya hari Senin tanggal 17 Agustus 2020 pukul 00.00 WIB pada upacara mengenang arwah dan jasa pahlawan nusa dan bangsa yang telah bersemayam di Taman Makam Pahlawan Syuhada Bakti ini,” kata Yusuf Lubis.

Dalam kesempatan itu, Bupati Yusuf Lubis membacakan naskah apel kehormatan dan renungan suci dengan suasana khidmat pada tengah malam yang hening yang berlangsung selama lebih kurang 30 menit.

Sebelum meninggalkan lokasi apel kehormatan, dilakukan penghormatan terakhir terhadap arwah para pahlawan.

Pada sekitar pukul 00.25 WIB, Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis didampingi Forkopimda dan sejumlah OPD dan para peserta upacara meninggalkan Taman Makam Pahlawan Syuhada Bakti Lubuk Sikaping. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan