15 July 2020

Taman Edukasi Bukik Gadang Direncanakan Dilengkapi Wi-Fi Gratis Bagi Pengunjung


SIJUNJUNG, (GemaMedianet.com— Pengunjung dan pedagang sekitaran Taman Edukasi Bukik Gadang sedang hangat-hangatnya membicarakan bahwa taman tersebut akan dipasangi jaringan internet gratis (Wi-Fi), oleh Dinas Perkim-LH melalui Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung.

Kabar itu membuat GemaMedianet.com kembali mengunjungi Taman Edukasi Bukik Gadang, Rabu (15/7/2020). Saat kunjungan tersebut GemaMedianet.com mewawancarai salah seorang pedagang, Harbi.

"Saya memang mendengar kabar bahwa Taman Edukasi Bukik Gadang ini akan dipasangi jaringan internet gratis (Wi-Fi), kami sebagai pengguna fasilitas taman untuk mencari nafkah sangat mendukung langkah-langkah Pemerintah Daerah (Pemda) dalam pemasangan Wi-Fi tersebut," ungkapnya.

Harbi menceritakan, banyak daerah-daerah lain yang memasang Wi-Fi di tempat-tempat fasilitas umum dan rekreasi masyarakat. Jadi, kenapa tidak untuk daerah Sijunjung.

"Tentu ini akan menjadi daya tarik tersendiri, selain spot-spot untuk berselfie," katanya.

Ia menambahkan, Idealnya Taman Edukasi Bukik Gadang memang harus pakai Wi-Fi. Sebab di zaman sekarang Wi-Fi sudah menjadi kebutuhan pokok.

"Semoga fasilitas Wi-Fi ini nantinya digunakan dengan bijak," tutupnya. (dm)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN


TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini





Ekonomi Bisnis



HISTORIA


IKLAN

IKLAN

Artikel



Adv

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA






KARIR