15 July 2020

Taman Edukasi Bukik Gadang Direncanakan Dilengkapi Wi-Fi Gratis Bagi Pengunjung


SIJUNJUNG, (GemaMedianet.com— Pengunjung dan pedagang sekitaran Taman Edukasi Bukik Gadang sedang hangat-hangatnya membicarakan bahwa taman tersebut akan dipasangi jaringan internet gratis (Wi-Fi), oleh Dinas Perkim-LH melalui Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung.

Kabar itu membuat GemaMedianet.com kembali mengunjungi Taman Edukasi Bukik Gadang, Rabu (15/7/2020). Saat kunjungan tersebut GemaMedianet.com mewawancarai salah seorang pedagang, Harbi.

"Saya memang mendengar kabar bahwa Taman Edukasi Bukik Gadang ini akan dipasangi jaringan internet gratis (Wi-Fi), kami sebagai pengguna fasilitas taman untuk mencari nafkah sangat mendukung langkah-langkah Pemerintah Daerah (Pemda) dalam pemasangan Wi-Fi tersebut," ungkapnya.

Harbi menceritakan, banyak daerah-daerah lain yang memasang Wi-Fi di tempat-tempat fasilitas umum dan rekreasi masyarakat. Jadi, kenapa tidak untuk daerah Sijunjung.

"Tentu ini akan menjadi daya tarik tersendiri, selain spot-spot untuk berselfie," katanya.

Ia menambahkan, Idealnya Taman Edukasi Bukik Gadang memang harus pakai Wi-Fi. Sebab di zaman sekarang Wi-Fi sudah menjadi kebutuhan pokok.

"Semoga fasilitas Wi-Fi ini nantinya digunakan dengan bijak," tutupnya. (dm)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER