15 July 2020

Direktur RSUD Lubuk Sikaping Ambil Sumpah Jabatan Fungsional Dokter Donaliazarti


SIJUNJUNG, (GemaMedianet.com— Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Sikaping, dr. Yong Marzuhaili melantik dan mengambil sumpah jabatan fungsional dokter terhadap dr. Donaliazarti, M.Kes, Sp.PK di lingkungan RSUD Lubuk Sikaping di Aula Utama RSUD Lubuk Sikaping, Selasa (14/7/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional dokter merupakan berawal dari usulan RSUD Lubuk Sikaping kepada Badan Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pasaman, jenjang karir, pendidikan dan pelatihan, serta dedikasi disiplin dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini.

Dalam kesempatan itu juga Direktur RSUD Lubuk Sikaping dr. Yong Marzuhaili menyampaikan dalam sambutannya mulai hari ini agar orang bersangkutan dapat bekerja dengan sebaik mungkin, disiplin, serta pengabdian secara ikhlas, mudah-mudahan berkah dan diridhai Allah SWT.

Bahkan, dalam kesempatan itu dr. Yong Marzuhaili menggambarkan situasi dan kondisi yang sering terjadi dalam bentuk kegagalan itu sering terjadi bukan karena kebijakan yang salah, karena disebabkan oleh ketidakmampuan dalam merespon setiap kepentingan masyarakat.

“Saudara bukanlah orang terbaik, akan tetapi hanyalah orang yang memperoleh kepercayaan dan mendapatkan kesempatan," ujar dr. Yong mengingatkan.

Selaku Direktur RSUD Lubuk Sikaping dr. Yong Marzuhaili secara transparan menyampaikan akan selalu mengamati, mengevaluasi dan memberikan penilaian secara berkala atas kinerja dalam jabatan yang diamanatkan pada fungsional dokter yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya pagi itu.

Bila tidak berkontribusi yang diharapkan, maka dalam waktu 6 (enam) bulan ke depan pengangkatan dr. Donaliazarti, M.Kes, Sp, PK akan ditinjau kembali, karena tugas dan pekerjaan di RSUD ini sangat penting sekali, khususnya dalam mencapai masyarakat Pasaman yang sejahtera.

"Kepada dr. Donalziarti, M.Kes, Sp, PK, saya memberikan kepercayaan dan mempertaruhkan citra organisasi RSUD Lubuk Sikaping, berusahalah selalu untuk memberikan sumbangan yang nyata, sehingga pelantikan pada hari ini menjadi langkah awal bagi pencapaian prestasi kerja maksimal dan pencitraan pelayanan publik yang lebih baik," saran dr. Yong.

Seluruh personalia dalam RSUD Lubuk Sikaping itu sangat menyadari, bahwa kehadiran dr. Donaliazarti, M.Kes, Sp, PK dalam jabatan yang barusan diemban syarat dengan beban serta tanggungjawab, hanya dengan kesungguhan, dedikasi yang tinggilah bisa mampu mencapai hasil kerja yang optimal.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional dokter kepada dr. Donliazarti, M.Kes, Sp, PK diselenggarakan dengan lebih mengindahkan protokoler kesehatan, berupa pakai masker, serta jaga jarak antara sesama undangan maupun panitia pelantikan. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER