15 July 2020

Hari Bhakti Adhyaksa 2020, Kejari Sijunjung Gelar Vicon dan Pembagian Sembako


SIJUNJUNG, (GemaMedianet.com— Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan Hari Ulang Tahun ke-XX Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Tahun 2020, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sijunjung gelar Video Converence (vicon) dalam rangka bhakti sosial serentak seluruh Indonesia, serta membagikan bingkisan sembako pada Panti Asuhan Nurul Iman dan pensiunan pegawai Kejari Sijunjung, Rabu (15/7/2020).

Pelaksanaan kegiatan pembagian sembako berlangsung di aula dan pelataran kantor Kejari Sijunjung, anak-anak dan pengasuh Panti Asuhan Nurul Iman Nagari Tanjung Kecamatan Koto VII yang sudah mendapat undangan langsung menyaksikan vicon bhakti sosial seluruh Indonesia, dan setelahnya dilanjutkan pembagian Sembako secara simbolis oleh Kepala Kejari Sijunjung.

Kepala Kejari Sijunjung melalui Kasi Intel Dimas Aditya, SH menyampaikan pada GemaMedianet.com, ada dua kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini. Pertama, Kejari Sijunjung yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Sijunjung Pri Wijeksono, SH, MH mengikuti peringatan Hari Adhyaksa secara serentak melalui video Converence bersama anak-anak dan pengasuh Panti Asuhan Nurul Iman. 

Setelahnya, sebutnya, kepala kejari memberikan Paket Sembako secara simbolis kepada anak-anak dan pengasuh Panti Asuhan Nurul Iman.


Ia menambahkan, selain pembagian Sembako pada anak-anak dan pengasuh Panti Asuhan Nurul Iman, Kejari Sijunjung juga memberikan bantuan Sembako dan uang transportasi kepada pensiunan pegawai Kejaksaan Negeri Sijunjung. 

"Kami berharap Sembako dan uang itu bisa meringankan beban saudara-saudara kita, di era kenormalan baru ini," katanya.

Terakhir, di era kenormalan baru ini Kajari juga berharap seluruh masyarakat dapat melewatinya dengan selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

"Kami berdoa semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga kita bisa beraktifitas secara normal kembali," tutupnya. (dm)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER