28 July 2020

Kapolda Sumbar Ikuti Launching Virtual MTQ Nasional ke 28 Tingkat Sumbar


PADANG, (GemaMedianet.com Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH menghadiri Launching MTQ Nasional Tingkat Sumatera Barat ke XXVIII Tahun Anggaran 2020 di Ball Room Hotel Grand Inna Muara Padang, Selasa (28/7/2020).

Launching dilaksanakan secara virtual yang dipimpin oleh Menteri Agama RI Jenderal TNI (Purn) Fachrul Rozi, dan diikuti seluruh Gubernur se Indonesia, TNI/Polri, dan Forkopimda Sumbar.

Menteri Agama RI Fachrul Razi mengharapkan iven Nasional MTQ XXVIII di Sumatera Barat tetap dilaksanakan. Untuk itu Fachrul meminta agar semua panitia dan pihak yang terlibat pada MTQ Nasional XXVIII mematuhi protokol kesehatan. 

Menurutnya, momen MTQ XXVIII yang sangat penting bagi Sumbar, karena bisa mengembangkan inovasi-inovasi MTQ di tengah Covid-19 dengan menggunakan IT. 

"Semoga semuanya berjalan lancar dan memberikan kebaikan-kebaikan bagi kita semua," kata Menteri Fachrul Razi dari Jakarta.

MTQ Nasional yang diikuti 1.924 peserta meliputi delapan kategori yakni Seni Baca Al-Qur’an (tilawah), Qiraah Sab’ah, Hifzhil Qur’an, Tafsir, Khatil Qur’an, Fahmil Qur’an, Syahril Qur’an, dan lomba menulis makalah ilmiah Al Qur’an ini dijadualkan berlangsung mulai tanggal 12 - 21 November 2020, dimana Provinsi Sumatera Barat menjadi tuan rumah.(*)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN IKW RI

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR