22 Juni 2020

Tiga Warga Positif Covid-19, Gugus Tugas Pasaman Pool Test Swab ASN, Jurnalis dan Warga Pernah Kontak


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasaman melakukan pemeriksaan pool test swab untuk ASN, jurnalis dan warga Pasaman di Basement Kantor Bupati Pasaman, Senin (22/6/2020).

Ketua Gugus tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasaman, H. Yusuf Lubis melalui Sekretaris, Mara Ondak mengatakan, langkah itu diambil guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 menyusul ditetapkannya tiga orang warga setempat positif, Minggu kemarin oleh Laboratorium Unand Padang.

“Semua peserta pool test hari ini, merupakan hasil pelacakan petugas kesehatan yang pernah kontak dengan ketiga pasien positif Covid-19,” ujar Mara Ondak.

Dalam pantauan media, antusias peserta untuk melakukan test swab dan sejumlah petugas kesehatan dengan memakai Alat Pelindung Diri (APD) lengkap tampak melakukan pool test swab.

Sementara Afzal (44) peserta test swab menyatakan, pemeriksaan ini demi kebaikan bersama, guna mendeteksi kasus Covid-19 pada diri sendiri dan tidak perlu takut maupun risih kepada para peserta yang mengikuti pool test tersebut. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan