22 June 2020

Polda Sumbar Salurkan Bansos Melalui IKW RI Sumatera Barat


PADANG, (GemaMedianet.com— Masih dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74, Polda Sumbar kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Kali ini, melalui Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, S.Ik menyalurkan bansos berupa beras 5 kg kepada Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW RI) Sumatera Barat di Sekretariat IKW RI kawasan GOR Haji Agus Salim Padang, Senin (22/6/2020) sore.

Di kesempatan itu Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto menyampaikan, sejalan dengan instruksi Kapolri untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 di seluruh wilayah hukum polda-polda, maka sebagai Kabid Humas Polda Sumbar tentu prioritasnya membantu mitra Humas Polda  Sumbar dalam hal ini rekan-rekan wartawan.

Satake berharap bansos yang disalurkan Polda Sumbar melalui IKW RI Sumatera Barat dapat membantu rekan-rekan wartawan di masa pandemi Covid-19.

"Jangan lihat nilai dan jumlahnya, tetapi lihatlah ketulusan dalam menguatkan jalinan kemitraan dan silaturahmi yang tentunya tetap harus terpelihara dan terjaga," ujar Satake yang didampingi sejumlah stafnya.

Tak lupa, Satake juga memberikan apresiasi terhadap rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam IKW RI Sumatera Barat dalam membantu pemberitaan Polda Sumbar hingga polres-polres dan polsek-polsek.

"Kami sangat bangga atas support rekan-rekan IKW RI dalam pemberitaan setiap giat yang dilakukan Polda Sumbar beserta jajaran," ungkapnya.

Satake juga berharap pertemuan ini menjadi momen untuk terus  terpelihara dan terjaganya silaturahmi antara Polda Sumbar beserta jajaran dan wartawan.

"Apalagi selama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga fase New Normal, masing- masing kita disibukkan dengan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tutur Satake.

Sementara Ketua IKW RI Hendrison menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polda Sumbar terhadap wartawan sebagai mitra Kepolisian.

"Semoga pertemuan ini menjadi momen untuk penguatan silaturahmi antara Polda Sumbar dan wartawan," tukasnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua IKW RI Fitratul Hayat, Sekretaris Marzuki Rahman HB, Bendahara Micke Putra beserta seluruh anggota.

Di akhir pertemuan, Satake menyerahkan bansos secara simbolis kepada salah seorang anggota IKW RI. (UK1)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER