15 June 2020

Pemuda Muslimin Sijunjung Tentukan Dukungan Terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pilkada 2020

Konsolidasi Pimpinan Wilayah Dengan Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Sijunjung (Foto : GMN/Ist) 

SIJUNJUNG, (GemaMedianet.com— Ketua Umum Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muslimin Indonesia Sumatera Barat, Ardinal Bandaro Putiah menegaskan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) yang dipimpinannya ini menyatakan dukungan terhadap pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Ardinal di Sijunjung pada hari ini, Senin (15/6/2020) mengatakan, pelaksanaan pilkada kali ini menjadi tantangan demokrasi tersendiri, karena berlangsung di masa pandemi Covid-19, sehingga perlu menjalankan protokoler kesehatan saat melaksanakan tahapan-tahapan Pilkada 2020.

"Kami Pemuda Muslimin adalah kelompok pemuda yang peduli terhadap kelanjutan proses pilkada demi kemajuan demokrasi di Indonesia, sekaligus akan terus mengawal kebijakan pemerintah yang berani bersikap secara bijak dengan segala pertimbangan rasional untuk menggelar pilkada di masa pandemi ini. Kami juga yakin dan percaya pemerintah tetap akan memperhatikan prosedur protokol kesehatan dalam menyelenggarakan pilkada," katanya mengungkap sejumlah poin penting Pemuda Muslimin terhadap Pilkada Sijunjung di masa pandemi Covid-19. 

Point selanjutnya, kata pria yang akrab dipanggil ustad ini, kunjungannya ke Sijunjung adalah untuk konsolidasi dengan pengurus Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslimin Sijunjung, serta Ketua dan Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Sijunjung mengenai kriteria Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung oleh Pemuda Muslimin pada pilkada Sijunjung kali ini.

Aris Supratman, S.PdI Ketua Umum PC Pemuda Muslimin Kabupaten Sijunjung membenarkan hal tersebut, dan ia juga menambahkan, Pemuda Muslimin Kabupaten Sijunjung akan menentukan sikap pada pilkada 2020. 

Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang akan didukung, menurutnya, yakni paslon yang memiliki narasi-narasi membangun Sijunjung masa akan datang.  

"Dengan demikian kita tidak ragu dalam mendukung paslon Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung nanti," pungkasnya. (dm)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER