18 June 2020

DPRD Minta Keseriusan Pemko Padang Selesaikan Ganti Rugi Lahan SDN 09 Koto Luar Pauh


PADANG, (GemaMedianet.com— Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif meminta Pemerintah Kota Padang melalui dinas pendidikan untuk menyikapi persoalan ganti kerugian atas lahan SD Negeri 09 Koto Luar Pauh.

"Penting untuk disikapi segera dengan mencarikan solusinya, karena sebentar lagi tahun ajaran baru segera dimulai," ungkap Anggota DPRD asal daerah pemilihan (Dapil) Kuranji dan Pauh ini, Kamis (18/6/2020).

Menurut Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang ini, jika persoalan ini dibiarkan berlarut-larut tentu akan berdampak pada proses belajar dan mengajar di sekolah tersebut. 

Baca Juga : Ganti Rugi Lahan Belum Jelas, Pemilik Kembali Tutup Akses Masuk SDN 09 Koto Luar Pauh

Untuk itu Zulhardi Z Latif kembali meminta keseriusan Pemerintah Kota Padang untuk menyelesaikannya, sehingga ketika tahun ajaran baru dimulai tidak lagi terganggu dengan persoalan ganti kerugian atas lahan. 

"Apalagi pemilik lahan dari informasi yang diterima sudah dua kali menutup akses ke dalam sekolah. Tentu, ini perlu ditindaklanjuti secara bijak," tukasnya. 


Dengan demikian Dinas Pendidikan Kota Padang harus secepatnya duduk bersama pemilik lahan untuk mencari solusi terbaik. 

"Sekolah tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat, karena perlu dijalin komunikasi secara intens sehingga proses belajar dan mengajar siswa ke depannya dapat berjalan lancar ketika tahun ajaran baru dimulai," pungkasnya.(UK1) 

0 komentar:

Post a Comment

Prakiraan Cuaca

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

RUANG IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER