18 June 2020

Kapolres Sijunjung Gelar Silahturahmi Dengan OKP


SIJUNJUNG, (GemaMedianet.com— Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sijunjung menggelar silaturahmi dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Pemuda Muslimin Indonesia, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dan Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) STIT Al-Yaqin Kabupaten Sijunjung, bertempat di Aula Rapat Polres Sijunjung, Kamis (18/6/2020).

Kapolres Sijunjung dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pertemuan dengan organisasi kemasyarakatan pemuda, dan mahasiswa kali ini merupakan bagian dari silaturahmi, dan fapat berlanjut ke masa-masa yang akan datang.

Ia juga menyebutkan, pertemuan silaturahmi ini juga sebagai tempat untuk menyamakan persepsi dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Sijunjung.

“Semoga dalam pertemuan ini saya berharapan akan mendapatkan saran, masukan maupun kritikan yang konstruktif untuk kemajuan Sijunjung. Terlebih lagi saya juga baru satu bulan menjabat sebagai Kapolres di Sijunjung tentu menjadi pertemuan yang sangat berharga," papar Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan.

Ia menambahkan, Polri tidak bisa jalan sendiri dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Sijunjung tanpa dukungan dan sinergitas dari kawan-kawan OKP.

"Polres ini rumah masyarakat, untuk itu mari kita bersinergi dalam menjaga kamtibmas atau dalam hal positif lainnya," ajak kapolres.

Selanjutnya, tahun ini adalah tahun politik, tentu kepolisian akan terus mensosialisasikan, serta melaksanakan tiga hal untuk kesuksesan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)Tahun 2020.

"Tiga sukses itu, pertama Independen, kedua Netralitas, dan ketiga tingkatkan dukungan dari masyarakat dalam partisipasi pemilih. Ketiga hal ini akan kami intenskan sosialisasi serta pelaksanaannya,” pungkasnya.

Sementara Harbi Hanif Burda selaku Ketua KNPI Kab. Sijunjung menyampaikan apresiasi terlaksananya pertemuan silaturahmi bersama kapolres.

“Kami mengapresiasi sekali kegiatan silahturahim ini, dan kami OKP siap bersinergis dengan kepolisian," tegasnya.

Senada dengan itu, Aris Supratman, S.PdI selaku Ketua Umum Pemuda Muslim Sijunjung juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap Polres Sijunjung.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Kasat Intel Polres Sijunjung telah menjembatani pertemuan ini, dan harapan kami semoga bapak kapolres bisa betah dalam menjalankan tugas negara di Sijunjung," katanya.

Terakhir, Ketua Umum HMI Cabang Sijunjung memberikan tanggapan. "HMI siap berkolaborasi demi Sijunjung yang lebih baik, dan selamat bertugas untuk bapak kapolres yang baru," tutupnya. (dm)

0 komentar:

Post a Comment

Prakiraan Cuaca

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

RUANG IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER