07 February 2020

Penuhi Kriteria, Abdi Yusran Mendaftar Sebagai Balon Wali Nagari Aia Manggih


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Dengan slogan "Inshaa Allah, Kito ka basamo untuak Nagari Aia Manggis nan lebih elok", Abdi Yusran mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Wali Nagari Aia Manggis  di Kantor Wali Nagari Aia Manggih, Jum'at, (7/2/2020).

Abdi Yusran, kandidat muda dan inovatif  ini ingin menciptakan Nagari Aia Manggih  yang lebih baik. Bukan hanya “lip service” atau kepiawaian mulut saja, tetapi bukti dan karya nyata pada masyarakat akan dibuktikannya bila beliau dipercaya masyarakat untuk memimpin Nagari Aia Manggih.
  
Sosok yang ramah dan santun serta aktif di tengah-tengah masyarakat, Abdi Yusran sangat mengerti dengan kebutuhan masyarakat Aia Manggih dan dengan tulus akan mendahulukan kepentingan warganya dari hati nurani yang paling dalam dibanding dengan kepentingan pribadi.

Berbekal dukungan dari istri tercinta dan keluarga besarnya, Abdi Yusran yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa di Yayasan Pendidikan Pasaman (Yappas) yang juga aktif di kampus serta kandidat kuat sebagai Presiden BEM Yappas, bertekad untuk bekerja dengan ikhlas jika dirinya terpilih menjadi Wali Nagari Aia Manggih periode 2020-2026.

"Untuk maju sebagai bakal calon Wali Nagari Aia Manggih dalam pilwana mendatang, dukungan dari keluarga terutama istri juga ditambah kaum kerabat serta teman-teman yang membuat saya yakin untuk maju sebagai calon Wali Nagari Aia Manggih dan hari ini saya mendaftar sekaligus memulangkan formulir pendaftaran di Kantar Wali Nagari" ujar Abdi Yusran selepas pendaftaran.


Ketua SAPMA MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pasaman ini mengatakan seandainya terpilih sebagai Wali Nagari nantinya, beliau mengharapkan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat untuk melakukan pengawasan terhadap kinerjanya sebagai Wali Nagari.

"Andai terpilih, saya akan melaksanakan menejemen terbuka dan transparan dan saya mengharapkan peran serta seluruh elemen masyarakat untuk mengawasi kinerja saya serta jajaran perangkat nagari" terang Abdi Yusran yang juga seorang pengusaha dibidang travel, serai wangi dan beberapa kontrakan tersebut.

Feri Fernadi, seorang tokoh pemuda yang juga Ketua LSM LAKI (Laskar Anti Korupsi) Kabupaten Pasaman mengatakan, sudah saatnya di era milineal ini dibutuhkan pemimpin Nagari yang energik, kreatif, inovatif dan jujur.

"Untuk memimpin suatu nagari di era mileneal ini dibutuhkan sosok yang energik, kreatif, inovatif dan jujur. Jadi saya menilai bakal calon Wali Nagari Aia Manggih akan datang yang memenuhi kriteria yang saya sebut di atas ada pada diri seorang Abdi Yusran," tegas Feri Fernadi. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER