07 February 2020

Anggota DPRD Mastilizal Aye Ajak Seluruh Pihak Peduli Persepakbolaan di Kota Padang


PADANG, (GemaMedianet.com— Anggota DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye mengajak semua pihak untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap persepakbolaan di Kota Padang.

Apalagi menurut Wakil Ketua Komisi IV ini, Sumatera Barat (Sumbar) jauh sebelumnya turut berkontribusi dan menjadi tempat lahirnya bibit-bibit persepakbolaan di tingkat nasional.

"Mungkin nanti ada solusinya dari Wakil Gubernur  Sumbar sebagai bentuk dukungan persepakbolaan di Kota Padang khususnya, dan Sumatera Barat umumnya hingga masuk sebagai tim terbaik di liga Indonesia," ujar Mastilizal Aye pada pembukaan Turnamen Sepakbola Gerindra Cup I Tahun 2020 yang diikuti delapan tim di Lapangan Hijau Imam Bonjol Kota Padang, Jum'at (7/2/2020).

Mastilizal Aye yang juga Ketua Askot PSSI Kota Padang ini berharap, selain sebagai ajang mencari bibit olahraga potensial, turnamen yang digelar kali ini juga dapat menjadi hiburan sekaligus ajang silaturahmi bagi seluruh pihak yang peduli dengan persepakbolaan di Kota Padang.

"Besar harapannya semoga pelaksanaan turnamen sepakbola yang berlangsung selama sembilan hari ini dapat berjalan baik dan lancar, serta semakin meningkatkan kepedulian terhadap persepakbolaan di Kota Padang," tukas Mastilizal Aye yang juga juga Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Gerindra Cup I Tahun 2020 ini. 

Seperti diketahui, turnamen sepakbola pertama tahun 2020 dari DPC Partai Gerindra Kota Padang ini turut dihadiri Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani, dan Wakil Gubernur Nasrul Abit yang sekaligus juga membuka kegiatan yang berlangsung hingga sore ini.

Juga tampak hadir Anggota DPRD Sumbar Eviyandri Rajo Budiman, Anggota DPRD Kota Padang Boby Rustam, serta undangan lainnya. (uki)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER