07 Februari 2020

Dua Tim PSP Berlaga di Piala Soeratin Tingkat Nasional


PADANG, (GemaMedianet.com— Ketua Umum PSP Kota Padang yang juga Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa melepas tim PSP U-15 dan U-17 untuk berlaga di tingkat nasional pada Piala Soeratin. Kedua Tim dilepas secara resmi di Palanta Kediaman Wali Kota Padang, Kamis (6/2/2020) malam.

Tim PSP U-15 akan berlaga di Yogyakarta, sedangkan tim PSP U-17 di Kota Malang.

Dikesempatan itu, Hendri berpesan agar seluruh pemain PSP mengutamakan profesionalisme dan menjaga kekompakan tim dalam bertanding.

“Kita menargetkan, tahun ini PSP Kota Padang bisa meraih juara. Untuk itu, mental bertanding seluruh pemain juga harus menjadi perhatian,” ujar Hendri.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Umum PSSI Sumbar, Hendra Dupa, mengapresiasi prestasi PSP Padang di 2019. Alasanya, dari seluruh kompetisi Piala Soeratin regional Sumbar, PSP Padang meraih juara.

“Kita berharap, prestasi PSP di tingkat regional terus menular ke tingkat nasional. Jangan kalah sebelum bertanding. Jaga kondisi fisik dan mental. Dan kobarkan semangat,” imbaunya.

Sementara itu, Manager tim PSP Padang U-17, Andri Satria, mengatakan,  tim PSP U-17 berangkat dari Padang menuju Kota Malang, esok 7 Februari menggunakan pesawat terbang.

“PSP U-17 tergabung di Grup G bersama Bandung United, Belia FC dan Manado FC,” imbuhnya.

Dan untuk tim PSP U-15 akan berangkat ke Yogyakarta pada 13 Februari mendatang. Keikutsertaan dua tim PSP junior pada Pila Soeratin tingkat nasional tersebut didukung PT. Kunanggo Jantan, PT. Pelindo II, Bank Nagari, BNI 46, Benteng Motor, dan Yamaha Motor. 

Acara tersebut juga diikuti Ketua KONI Kota Padang Agus Suardi, Kadispora Kota Padang, Mursalim, pemain, pelatih dan official tim PSP-U17 dan PSP U-15. (HumasPadang)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan