13 January 2020

Sabar AS Hadiri Peringatan HUT Kabupaten Padang Pariaman Ke - 187


PADANGPARIAMAN, (GemaMedianet.com Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Sabar AS menghadiri acara puncak peringatan HUT ke - 187 Kabupaten Padang Pariaman yang dipusatkan di aula Kantor Bupati Padang Pariaman, Parik Malintang, Sabtu (11/1/2020).

Puncak peringatan HUT ke - 187 Kabupaten Padang Pariaman (1833-2020) itu ditandai dengan digelarnya Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Padang Pariaman yang dipimpin langsung Ketua DPRD, Arwinsyah.

Sabar AS, yang juga calon Bupati Pasaman (2020-2025) ini seusai rapat paripurna, mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Padang Pariaman ke 187 Tahun.

Politisi Partai Demokrat ini mengapresiasi Padang Pariaman bergerak maju ditandai dengan berbagai investasi yang masuk (sesuai data investasi yang berjalan di Padang Pariaman, red).

Begitu pun sebagai daerah agraris serta wilayah pesisir, bahwa Padang Pariaman konsern pada peningkatan ekonomi melalui pengembangan sektor pertanian dan perikanan, baik peningkatan produksi, industri olahan dan pamasaran.

Diharapkan persatuan dan kesatuan makin kokoh dan dukungan stakeholders dalm rangka menyongsong perubahan dan kemajuan padang pariaman ke depan.

“Semoga Kabupaten Padang Pariaman kedepannya semakin maju dan jaya,” tukas anggota DPRD Sumbar tiga periode ini.

Peringatan HUT keempat kali ini juga diikuti Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni, Wakil Bupati Suhatri Bur, para Wakil Ketua dan anggota DPRD Padang Pariaman, Forkopimda, se Sumatera Barat, serta tamu undangan lainnya. (uki) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER