30 Mei 2024

Konsultasi Program Pokir, Komisi B DPRD Toba Kunjungan Kerja ke DPRD Sumbar



PADANG, (GemaMediaet.com) I Dalam rangka koordinasi dan konsultasi program pokok pikiran (Pokir), Komisi B DPRD Kabupaten Toba, Sumatera Utara (Sumut) melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Sumatera Barat, Kamis (30/5/2024).

Rombongan yang diketuai oleh Ketua Komisi B, Thomson Manurung diterima oleh Kepala Bagian Fasilitasi Pengawasan Penganggaran Sekretariat DPRD Sumatera Barat, Ismelda di ruang khusus I DPRD Sumatera Barat. 

Thomson Manurung menjelaskan kedatangan mereka tersebut sekaitan dengan tugas tugas DPRD Kabupaten Toba khususnya Komisi B terkait peran dan dukungan DPRD tentang implementasi pokok pokok pikiran.

"Kunjungan ini kami adakan untuk melakukan konsultasi dan koordinasi mengenai peran serta dukungan DPRD dalam implementasi pokok-pokok pikiran sebagai bagian dari perencanaan daerah, sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 86 Tahun 2017," kata Thomson Manurung.

Thomson berharap pertemuan ini dapat memperkuat sinergi antar DPRD serta mendapat wawasan yang lebih mendalam mengenai pelaksanaan program Pokir di masing-masing daerah.

"Semoga kunjungan ini dapat menambah wawasan kami sehingga dapat diterapkan di Kabupaten Toba," ujarnya.

Sementara itu Kepala Bagian Fasilitasi Pengawasan Penganggaran Sekretariat DPRD Sumatera Barat, Ismelda mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan komisi B DPRD Kabupaten Toba.

"Kita di DPRD Sumbar selalu terbuka akan kunjungan dari daerah manapun dan memberikan apa saja untuk kepentingan masyarakat," kata Imelda.

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog