06 Desember 2023

Polresta Bukittinggi Posko Media Center Erupsi Gunung Marapi Sumatera Barat



BUKITTINGGI,(GemaMedianet.com) I Polresta Bukittinggi Polda Sumatera Barat mendirikan Posko Media Center untuk memberikan informasi terkait erupsi Gunung Marapi. 

Kapolresta Bukittinggi menyebutkan, posko ini disediakan sebagai sarana komunikasi dan pendistribusian informasi kepada rekan-rekan media yang sedang meliput kejadian tersebut.

Polresta Bukittinggi menyadari pentingnya kerja sama dengan media dalam menyampaikan informasi yang akurat dan terkini kepada masyarakat. 

Dengan adanya Posko Media Center ini, diharapkan rekan-rekan media dapat mendapatkan akses mudah untuk mendapatkan informasi terkait kondisi terkini Gunung Marapi, himbauan penanganan darurat, pengungsian, dan berbagai hal penting lainnya yang perlu disampaikan kepada masyarakat, jelasnya.

Dalam situasi darurat seperti erupsi Gunung Marapi, kerjasama antara pihak berwenang dan media sangatlah penting. Polresta Bukittinggi berharap, melalui Posko Media Center ini, informasi yang disampaikan kepada publik dapat membantu masyarakat dalam mengambil tindakan yang tepat dan aman dalam menghadapi kondisi darurat ini.

Pihak Polresta Bukittinggi juga mengimbau agar masyarakat tetap tenang, mengikuti arahan resmi yang diberikan, dan waspada terhadap informasi yang berkembang di media sosial.

(pr) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

BUMN

REMAJA DAN PRESTASI


Iklan