30 April 2023

Menhan Prabowo Subianto Disambut Hangat Ribuan Massa di Sumatera Barat



PADANG(GemaMedianet.com| Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan) Prabowo Subianto melaksanakan kunjungan kerjanya ke Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (29/4/2023). 

Menhan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra tersebut dijadwalkan melakukan serangkaian kegiatan di Kabupaten Tanah Datar selama dua hari (29-30 April 2023).

DIantaranya Batagak Gala (pemberian gelar adat) kepada Wamanaker, Afriansyah Noor di Istano Basa Pagaruyung, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Sabtu (29/4).

Selain dijadwalkan bertemu tokoh masyarakat dan kader Gerindra, Prabowo juga akan menghadiri kegiatan bersama Bupati Tanah Datar, Eka Putra di Bukit Gombak, Tanah Datar pada hari Minggu (30/4).

Pantauan media ini, jelang kedatangan Prabowo ribuan massa sejak pagi telah menunggu di Bandara Internasional Minangkabau (BIM). 

Setelah menunggu hampir dua jam, sekitar pukul 09.30, mobil Toyota Alphard yang ditumpangi Prabowo langsung dikerumuni massa.

Belum juga Prabowo turun dari mobilnya, massa yang sudah tak sabar bertemu sang politikus idolanya tersebut langsung berteriak lantang “Prabowo presiden” berulang-ulang kali.

Teriakan ribuan massa tersebut, sontak Prabowo menyapa massa. Senyum khas dan lambaian tangan pendiri partai berlambang garuda tersebut langsung menyapa para massa. 

Mendapat sambutan luar biasa hangat itu, Prabowo terlihat merasa haru. Bahkan, Prabowo yang awalnya direncanakan langsung bertolak ke Kabupaten Tanah Datar dengan Helikopter melalui Pangkalan Udara Sutan Sjahrir Tabing Padang, memutuskan turun dari mobilnya dan menyalami sejumlah massa yang hadir.

(mz

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan