25 Oktober 2022

Penutupan Kejurnas Sepatu Roda Piala Wali Kota Second Round 2022 Berjalan Aman dan Lancar



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Bripka Hendri Yanto melaksanakan pengamanan kegiatan penutupan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepatu Roda Piala Wali Kota Pariaman Second Round 2022. 

Penutupan itu dilakukan langsung oleh Wali Kota Pariaman DR H Genius Umar, S.Sos, M.Si di Sirkuit Sepatu Roda Pantai Cermin, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat, Minggu (23/10/2022) sore.

Dalam penutupan kegiatan oleh pimpinan daerah itu, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH berkesempatan hadir dan mendampingi wali kota.

Selama kegiatan itu berlangsung Bhabinkamtibmas terus melaksanakan pengamanan sembari menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. 

"Alhamdulillah, sejak dimulainya kegiatan hingga ditutup oleh pimpinan daerah dalam hal ini Wali Kota Pariaman DR H Genius Umar, S.Sos, M.Si di Minggu Sore ini, situasi berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar," ujar Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Yanto di sela-sela kegiatan.

Seperti yang diungkapkan Wali Kota Genius Umar dalam sambutannya pada penutupan kegiatan.

"Kita sangat apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, mulai dari Perserosi Sumbar, Perserosi Kota Pariaman, dan pihak yang terlibat dalam menyukseskan Kejurnas Sepa Sehingga Kota Pariaman sukses menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kejurnas selama 3 hari," ujar wali kota di kesempatan itu.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan