25 Oktober 2022

Kunjungi SMAN 6 Padang, Hendri Septa Ajak Siswa Aktif Belajar Wujudkan Generasi Emas 2045





PADANG, (GemaMedianet.comMengawali kegiatan berkantor sehari di kecamatan, yang kali ini dipusatkan di Kecamatan Padang Selatan, Wali Kota Padang Hendri Septa bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera di SMAN 6 Padang, Jl. Koto Kaciak, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Senin (24/10/2022) pagi.

Upacara Bendera yang dihadiri oleh kepala sekolah, para guru dan seluruh siswa-siswi SMAN 6 Padang tersebut berjalan dengan hikmad. Wali Kota Padang Hendri Septa dalam amanatkan mengatakan, pada tahun 2045 Indonesia tepat berusia 100 tahun. Pada masa itu Indonesia akan mendapatkan bonus demografi, di masa usia muda (produktif) lebih banyak dari pada usia tua.  

Oleh sebab itu, kepada para siswa-siswa SMAN 6 Padang untuk selalu aktif belajar, raih prestasi sebanyak-banyak agar nanti dapat mewujudkan generasi emas di tahun 2045 tersebut. 

Wako Hendri Septa juga mengingatkan kepada siswa SMAN 6 Padang untuk selalu taat dan patuh kepada guru dan kedua orang tua. Merekalah nanti yang akan memberikan ilmu dan mendoakan kesuksesan ananda semua.   

"Semoga SMAN 6 Padang ini terus melahirkan alumni yang sukses dan calon-calon pemimpin bangsa di masa datang. Karena memang tidak ada yang mustahil di dunia ini. Siapa yang ingin menjadi Presiden, Menteri, Gubernur atau Wali Kota, semua ada pada diri kita sendiri," pungkas Wako Hendri Septa.

Di kesempatan itu Hendri Septa didampingi Kepala Disdukcapil Teddy Antonius menyerahkan sebanyak 97 Kartu Tanda Penduduk (KTP) bagi siswa SMAN 6 Padang yang sudah berumur di atas 17 tahun. Pemberian KTP ini adalah program dari Pemko Padang melalui Dinas Disdukcapil yang akan menyasar seluruh SMA negeri se-Kota Padang.

Usia menjadi Pembina Upacara Wali Kota Hendri Septa juga menampung aspirasi dari pihak SMAN 6 Padang dan mengisi podcast SMANSIX TV. Sejumlah aspirasi ia terima seperti permohonan pencegahan terjadinya banjir yang sering melanda salah satu SMA negeri ternama di Kota Padang tersebut.

Turut hadir di kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin. Hadir mendampingi Wali Kota Padang, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, pimpinan OPD, Camat dan Lurah dan unsur Forkopimca Padang Selatan.(pkp).

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan