25 Oktober 2022

Bhabin Polsek Kota Pariaman Amankan Pembukaan Futsal Piala Wali Kota Cup



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Yanto mengikuti pembukaan Open Tournament Futsal Piala Walikota Pariaman Cup 2022 yang diadakan oleh Pemuda Kelurahan Kampung Pondok Pariaman.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Pariaman DR. Genius Umar, S.Sos, M.Si di Lapangan Futsal Kampung Pondok Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (22/10/2022) sore.

Dalam mengikuti kegiatan itu, Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Yanto berkolaborasi dengan  Bhabinsa Sertu Jon Endri guna mewujudkan Kamtibmas kondusif selama pembukaan berlangsung.

"Kita hadir dan mengikuti kegiatan guna memberikan rasa aman dan nyaman, baik kepada peserta maupun panitia. Sekaligus juga memperlancar kegiatan pembukaan Open Turnament Futsal Piala Walikota Cup 2022 yang dibuka secara resmi oleh Bapak Wali Kota Pariaman DR. Genius Umar," kata Bripka Hendri Yanto di sela-sela kegiatan.

Dia juga menekankan, turnamen ini diselenggarakan tentu saja bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjunjung sportifitas. Oleh karena itu, para pemain semestinya juga bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya, namun tentu dengan semangat spotifitas.

Sebagai Bhabinkamtibmas dia berharap selama pelaksanaan kegiatan turnamen dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sukses.

Terpisah, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH menyebutkan, Bhabinkamtibmas akan selalu hadir di tengah masyarakat guna tetap terpeliharanya Harkamtibmas.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan