10 Agustus 2022

Sambut Hari Jadi Polwan RI ke-74, Polwan Polda Sumbar Gelar Kegiatan Anjangsana



PADANG, (GemaMedianet.com| Menyambut hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI) ke-74 tahun 2022, Polwan Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) melaksanakan kegiatan anjangsana ke beberapa tempat di Kota Padang, Selasa (9/8/2022).

Kegiatan Anjangsana ini dipimpin oleh Kompol Dewi Suryani, SH, MH, dan diikuti beberapa personel Polwan Polda Sumbar, yang terdiri dari Perwira dan Bintara dengan mengunjungi rumah warakauri dan Purnawirawan Polwan.

"Kali ini kita mengunjungi para Warakawuri serta Purnawirawan  Polwan Polda Sumbar yang diantaranya Mantan ibu asuh Polwan Ibu Kol.Purn. Siman Supardi Komplek GOR Haji Agus Salim Kota Padang, Senior Polwan Iptu Purn. Getrida Perum. Wahana 3 Blok. C No.10 Depan TVRI Kota Padang dan Purn. yang sakit AIPTU Purn. Bastiah Bakar Jl. Delima V No.168 Perumnas Belimbing Kota Padang," kata Kompol Dewi.

Dalam anjangsana ini, Polwan Polda Sumbar memberikan bingkisan sembako kepada Warakawuri dan Purnawirawan Polwan Polda Sumbar.

"Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan kepada Polwan yang sudah purna tugas," tambahnya.

Dengan kegiatan ini, polwan yang masih aktif berdinas dapat mengambil pelajaran serta menimba pengalaman, harapnya.

Semoga di hari jadi yang ke-74 Polwan semakin maju dan semakin dapat membawa institusi Polri menjadi semakin baik, serta dapat mengimplementasikan di Hari Jadi ke-74 yang mengangkat tema “Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”, tutup Kompol Dewi. (pr)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR