27 Agustus 2022

Kapolsek Kota Bukittinggi Salurkan Bansos Bagi Masyarakat Tidak Mampu



BUKITTINGGI, (GemaMedianet.com| Jelang hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke.-74 tahun 2022, Polsek Kota Bukittinggi Polres Bukittinggi menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang tidak mampu.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kompol Hj Rita Surianti, SH terjun langsung menyerahkan bansos ke tengah masyarakat tidak mampu secara door to door di wilayah hukum Polsek Bukittinggi, Selasa (23/8/2022).

Kapolsek dalam kegiatan yang dimulai sejak pukul 10.30 WIB itu didampingi Bhabinkamtibmas Pakan Labuah dan Bhabinkamtibmas Kayu Kubu.

Apa yang dilaksanakan oleh Kapolsek Bukittinggi beserta jajaran itu disambut dengan penuh sukacita oleh sejumlah warga masyarakat tidak mampu.

"Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi dan membantu mengurangi beban kehidupan masyarakat yang tidak mampu, terutama menjelang  peringatan hari jadi Polwan ke-74," kata Kapolsek Kompol Hj Rita Surianti di sela-sela kegiatan tersebut.

Sebagai tempat lahirnya Polwan, Polsek Bukittinggi iberkeinginan momen peringatan hari jadi Polwan ke-74 tahun ini menjadi sesuatu yang sangat berarti tidak saja bagi Polwan Polsek Bukittinggi tetapi juga dampaknya bagi masyarakat.

"Ini momen terjalinnya silaturahmi antara polwan, dan durasajsn kehadirannya di tengah-tengah masyarakat sehingga selalu mendapat kepercayaan," tukas Kapolsek yang memiliki motto "Basamo Mako Nyo Kito Kuek" ini.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan