27 Agustus 2022

Bhabin Goro Bersama Anggota Polsek Kota Pariaman Persiapan Peresmian Polsubsektor Sikapak



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Yanto bersama anggota Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman melaksanakan kegiatan gotong royong (Goro) Bersama di Polsubsektor Sikapak, Sabtu (27/8/2022) pagi.

Kegiatan goro bersama tersebut selain untuk meningkatkan jalinan silahturahmi sesama anggota Polri, juga dalam rangka persiapan peresmian Polsubsektor Sikapak yang akan dilaksanakan pada hari Senin Tanggal 29 Agustus 2022.

Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.Ik melalui Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH mengatakan, kehadiran Polsubsektor Sikapak yang akan diresmikan Senin lusa (29/8) itu merupakan bagian bentuk untuk mendekatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

"Harapannya selain mendekatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, tentu agar memberikan rasa aman dan semakin terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman," ujar Kapolsek AKP Edi Karan Prianto di sela-sela kegiatan.

Kendati demikian, sebutnya peranserta masyarakat untuk membantu kepolisian dalam mengelola kamtibmas juga sangat menentukan terciptanya keamanan lingkungan yang aman.

Oleh karena itu diperlukan kebersamaan antara polisi dan masyarakat, sehingga kamtibmas yang kondusif tetap terjaga dengan baik.

"Harapannya tentu kepolisian dan masyarakat bisa terus bersinergi.” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut terlihat Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Yanto memperhatikan parkir kendaraan, agar tidak mengganggu lalu lintas jalan raya.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan